Berkah Ramadhan : Polsek jarai Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Berkah Ramadhan : Polsek jarai Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Berkah Ramadhan : Polsek jarai Berbagi Takjil Kepada Masyarakat --

PAGARALAMPOS.COM, Jarai  – Bulan Ramadhan Merupakan Bulan yang penuh pahala dan ampunan, seperti dikuti dari sabda Rasulullah SAW yang bersabda“Barang siapa yang memberi makan orang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa sedikitpun.” (HR. Ahmad). Hal ini lah yang dilakukan Polsek Jarai , dengan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat, pada Jum’at (7/4) pukul 16.30 Wib.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Jarai Polres Lahat Polda Sumsel AKP Irsan Rumsi, S.E. dan anggota beserta Ketua Bhayangkari Ranting Jarai ibu Rita Irsan, dan anggota bhayangkari Polsek Jarai melaksanakan Giat “Pembagian takjil di Jarai Area.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Gratis, Kepala Puskesmas Jarai Sarankan Ini!

“Adapun takjil yang dibagikan oleh kepolisian resor jarai berjumlah 100 kotak yang semuanya itu langsung dibagikan didepan mako polsek Jarai kepada masyarakat yang lewat baik pengendara R2 dan R4 maupun pejalan kaki yang masing-masing satu orang satu kotak takjil.” Ujar AKP Irsan.

BACA JUGA:Polsek Jarai Cek Fasilitas Polsubsektor Perbatasan di Muara Payang

Tambah AKP Irsan, Giat tersebut bertujuan untuk berbagi berka dibulan suci bagi umat muslim yang Mejalankan ibadah puasa,kapolsek jarai mengatakan kami sangat bersyukur bisa berbagi takjil kepada masyarakat jangan dilihat isinya namun lihatlah ketulusan nya.

Disisi lain, Tarno salah satu masyarakat yang sempat lewat saat pembagian takjil tersebut mengatakan.

BACA JUGA:iPhone 8 Sudah Berumur 5 Tahun, Apakah Masih Layak di 2023?

“saya dikasih takjil satu kotak dari kepolisian, saya ucapkan terima kasih pak atas takjil nya””ujarnya. 

Kegiatan  Berbagi Takjil Kepada Masyarakat pun berjalan dengan lancar dan tertib serta 100 kotak takjil pun habis dibagikan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: