10 Rekomendasi Merk Sepatu Pria Terkenal, Salahsatunya Vans!

10 Rekomendasi Merk Sepatu Pria Terkenal, Salahsatunya Vans!

10 Rekomendasi Merk Sepatu Pria Terkenal, Salahsatunya Vans!--

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COM -  10 Rekomendasi Merk Sepatu Pria Terkenal. Setelah mengetahui tips penting dalam memilih sepatu, langkah penting dan yang paling utama selanjutnya adalah menyelami ribuan opsi merk sepatu terkenal yang ada di dunia. Mungkin, hal ini terdengar sulit dan melelahkan, seperti tidak tahu harus memulai dari mana.

Tidak perlu khawatir, karena berikut ini telah ceklist.id rangkumkan beberapa rekomendasi merk sepatu pria terkenal yang dapat menjadi pilihan. Langsung saja, simak ulasan mengenai rekomendasinya pada penjelasan berikut.

1. Vans

Di urutan pertama rekomendasi merk sepatu pria terkenal adalah Vans. Siapa yang tidak kenal dengan merk sepatu ternama yang sampai sekarang masih terus berjaya ini? Merk yang telah berdiri sejak tahun 1966 di Amerika Serikat ini, telah menjadi salah satu raksasa produsen sepatu terbesar di dunia.

Di Indonesia sendiri, Vans menjadi salah satu merk sepatu pria terkenal di kalangan para sneakerhead. Adapun beberapa sepatu Vans yang paling ikonik dan oleh karenanya bisa menjadi pertimbangan di antaranya adalah Vans Authentic, Vans Old Skool, Vans Classic Slip-On Black & White Checkerboard, serta Vans SK8-HI.

BACA JUGA:Mie Awek Masuk 6 Tempat Wisata Kuliner Terbaik di Prabumulih

2. Converse

Merk sepatu pria terkenal berikutnya ini memiliki popularitas yang sama dengan Vans, bahkan telah didirikan lebih dulu, yakni pada tahun 1908. Sejak dibeli oleh Nike, Inc pada tahun 2003 dan hingga saat ini, sepatu-sepatu Converse selalu menjadi pilihan yang populer di kalangan para pembelinya.

Kelebihan utama yang ditawarkan oleh Converse adalah desainnya yang klasik dan timeless. Tidak hanya itu saja, merk sepatu pria terkenal ini juga banyak mendapatkan review positif berkat kenyamanan yang ditawarkannya. Adapun beberapa produk Converse yang dapat menjadi pilihan di antaranya adalah Converse Classic Chuck, Converse Chuck 70, serta Converse Run Star Hike.

3. Nike 

Berbicara mengenai merk sepatu pria terkenal tentu tidak akan lengkap jika kita belum menyebutkan Nike. Merk yang didirikan pada tahun 1964 ini terus menghadirkan berbagai macam pilihan sepatu pria terbaik, mulai dari sepatu sneakers bergaya keren atau santai, hingga sepatu olahraga yang terkenal nyaman saat digunakan.

Beberapa produk dari Nike yang dapat menjadi pertimbangan di antaranya adalah Nike Cortez Classic yang hadir dengan perpaduan warna netral yang tidak terlalu polos namun juga tidak terlalu berlebihan. Produk yang dihadirkan oleh merk sepatu pria terkenal ini, terbuat dari kulit sintetis berkualitas tinggi, sehingga memiliki daya tahan yang tinggi.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Balikpapan Paling Populer yang Wajib Dikunjungi

4. Asics

Sedang mencari merk sepatu pria terkenal yang menawarkan berbagai macam jenis sepatu olahraga? Selain Nike, Asics merupakan brand ternama berikutnya yang dapat dipertimbangkan. Dalam hal ini, Asics menghadirkan pilihan sepatu khusus untuk jenis olahraga tertentu, mulai dari sepatu tenis, sepatu lari, sepatu training dan masih banyak lagi.

Merk sepatu pria terkenal kenamaan Jepang ini terkenal akan kualitasnya yang terbaik, serta bentuknya yang unik dan mudah digunakan. Jika tertarik, produk Asics Men Gel Kayano dapat menjadi salah satu opsinya. Selain sepatu olahraga, sneakers Asics Men Japan juga kerap menjadi favorit para pria untuk keperluan yang lebih kasual.

5. League

Jika sebelumnya telah dibahas mengenai merk sepatu pria terkenal dunia, merk selanjutnya ini dapat menjadi pilihan untuk pecinta produk lokal. Dengan slogannya Lead The Way, League telah menjadi salah satu brand sepatu lokal yang produknya selalu laku di pasaran.

Bagaimana tidak, produk sepatu League telah dibuat berdasarkan standar kualitas internasional, setara dengan Nike. Tidak hanya itu saja, kelebihan yang ditawarkan merk sepatu pria terkenal ini adalah prinsip ramah lingkungan dalam setiap proses produksinya. Jika tertarik untuk memilikinya, pilihan sepatu League Legas dan League Phasma dapat menjadi koleksi pertamamu.

BACA JUGA:Gunung Merbabu Masuk 8 Tempat Wisata Terbaik di Salatiga

6. Piero

Merk sepatu pria terkenal di Indonesia berikutnya yang banyak digandrungi oleh para pria adalah Piero. Banyak yang mengira merk ini berasal dari Italia, padahal ini merupakan produk lokal buatan anak bangsa yang sudah aja sejak tahun 1999. Nama Piero sendiri sejatinya merupakan kata Oerip dalam Bahasa Jawa yang berarti hidup. Karena alasan pemasaran, kata Oerip ini diubah padanan katanya menjadi Piero.

Terlepas dari latar belakang namanya tersebut, Piero memiliki produk-produk sepatu berkualitas yang patut dipertimbangkan. Merk sepatu pria terkenal ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau, sehingga cocok untuk semua kalangan. Adapun produk best-seller Piero adalah Piero Sepatu Sneakers Jogger Black White.

7. Brodo

Berbeda dengan Piero yang telah hadir cukup lama di pasaran Indonesia, Brodo merupakan merk sepatu pria terkenal yang tergolong cukup baru. Hadir di Bandung sejak tahun 2010, Brodo hingga kini terus meraih popularitas yang tinggi di lokal, bahkan mancanegara.

Kelebihan utama yang ditawarkan oleh merk sepatu pria terkenal ini adalah harganya yang terjangkau, namun dengan kualitas yang tentunya bukan kaleng-kaleng. Penggemar sepatu kulit tentunya tidak bisa melewatkan koleksi Brodo’s Signature, seperti Base Signature Eco maupun sepatu Ventura E+. Ada pula pilihan Brodo Sneaker Active Pacer untuk Anda yang gemar berolahraga.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Medan Populer dan Hits

8. Eagle

Merk sepatu pria terkenal berikutnya yang merupakan produk anak bangsa adalah Eagle. Merk ini memiliki berbagai pilihan produk sepatu berkualitas internasional, setara dengan buatan brand luar negeri. Soal harga tidak perlu khawatir, karena sepatu-sepatu Eagle terkenal karena harganya yang murah.

Seri sepatu All England dari Eagle merupakan produk yang menghantarkan merk ini ke puncak keemasannya. Produk tersebut mendapatkan banyak review positif karena kenyamanan yang ditawarkannya. Selain seri All England, produk dari merk sepatu pria terkenal ini yang juga banyak dibeli adalah Eagle Monza Lifestyle Shoes.

9. Ventela

Punya wishlist sepatu Converse atau Vans, tapi dompet tidak bisa diajak bekerja sama? Jangan khawatir, karena merk sepatu pria terkenal buatan lokal ini dapat menjadi alternatifnya. Ventela Shoes merupakan brand yang hadir sejak tahun 2017 untuk memenuhi kebutuhan pasar akan sneakers bergaya kasual dan sporty dengan harga terjangkau serta kualitas yang bagus.

Merk sepatu pria terkenal ini meraih popularitasnya berkat desain dari sepatunya yang mirip dengan sepatu Converse maupun Vans. Selain itu, Ventela juga kerap mengeluarkan produk kolaborasi dengan artis, seperti sepatu Leaving a Legacy yang merupakan kolaborasi Ventela dengan Chicco Jerikho, serta produk All Is Well yang merupakan kolaborasi Ventela dan Evil Official bersama dengan Gading Marten.

BACA JUGA:Gulingan Jungle Park Masuk 7 Destinasi Wisata Terbaik di Puwodadi

10. Aerostreet

Di urutan terakhir rekomendasi merk sepatu pria terkenal yang dapat menjadi pilihan adalah Aerostreet. Brand lokal asal Kudus ini hadir dengan beragam pilihan sepatu sporty, kasual, hingga bernuansa streetwear yang cocok untuk semua kalangan.

Kelebihan utama yang ditawarkan oleh merk sepatu pria terkenal ini adalah harganya yang sangat murah. Bahkan, di antara 10 daftar rekomendasi ini, merk ini yang dibanderol dengan harga paling murah. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 119 ribu saja, Anda sudah bisa mendapatkan sepatu Aerostreet Comfy Slip On Casual.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: