Gulingan Jungle Park Masuk 7 Destinasi Wisata Terbaik di Puwodadi

Gulingan Jungle Park Masuk 7 Destinasi Wisata Terbaik di Puwodadi

Gulingan Jungle Park Masuk 7 Destinasi Wisata Terbaik di Puwodadi--

PURWODADI,PAGARALAMPOS.COM - Tempat wisata di Purwodadi yang paling rekomended dan mungkin belum diketahui oleh Anda yang ingin berlibur menelusuri Purwodadi.
 
Namun sebenarnya banyak sekali tempat-tempat wisata yang bagus dan bisa dijadikan tujuan kunjungan Anda bersama teman-teman ataupun bersama keluarga. 

Purwodadi termasuk daerah yang terletak di wilayah Provinsi Jawa Tengah, banyak sekali yang mengenal jika Purwodadi adalah nama sebuah kabupaten, padahal Purwodadi hanyalah sebuah nama ibu kota dari Kabupaten Grobogan.

Purwodadi sangat terkenal dengan wisata kuliner yang unik, yaitu swike kodok. Mungkin Anda akan merasa kaget mendengar nama makanan ini, namun jika Anda tidak menyukai kodok, Anda dapat memesan swike-swike lain seperti swike ayam.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata di Purwodadi Grobogan yang Paling Populer

Nah, dari segi kulinernya saja sudah sangat menarik perhatian bagi para wisatawan. Sama halnya dengan tempat-tempat wisata yang berada di Purwodadi, yang memiliki keunikan dan keindahan dan wajib Anda kunjungi.

Berikut adalah ulasan mengenai tempat wisata di Purwodadi paling rekomended.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Pekanbaru yang Paling Hits

1. Gulingan Jungle Park

2. White Canyon (Tugulasi)

3.  Waduk Kedung Ombo

4.  Air Terjun Widuri

5. Sendang Keongan

6. Kedung Kempul

7. Kalibiru Grobogan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Kuliner di Samarinda

Tempat wisata di Purwodadi yang paling rekomended dan mungkin belum diketahui oleh Anda yang ingin berlibur menelusuri Purwodadi.
 
Namun sebenarnya banyak sekali tempat-tempat wisata yang bagus dan bisa dijadikan tujuan kunjungan Anda bersama teman-teman ataupun bersama keluarga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: