4 Wisata Pantai ini Jadi Rekomendasi Jika kamu Ke Lombok Tengah!

 4 Wisata Pantai ini Jadi Rekomendasi Jika kamu Ke Lombok Tengah!

4 Wisata Pantai ini Jadi Rekomendasi Jika kamu Ke Lombok Tengah!--

PAGARALAMPOS.COM, Lombok Tengah - Indonesia patut bangga dengan adanya banyaknya destinasi wisata di seluruh penjuru Indonesia termasuk wilayah Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Kabupaten ini memiliki berbagai destinasi wisata yang indah nan mempesona. Beberapa wisata di sana cocok sebagai tempat liburan baik untuk Anda sendiri maupun dengan keluarga dan sahabat.

BACA JUGA:5 Pantai Eksotis ini hanya ada Di Lombok Tengah, NTB!

Kabupaten dengan ibukota Praya tersebut mempunyai lebih banyak pantai yang indah yang sudah dikembangkan menjadi destinasi wisata daripada daerah lain di pulau Lombok. Bukan hanya Rinjani saja, tetapi juga ada destinasi lain seperti budaya adat. Berikut deretan tempat wisata populer di kabupaten Lombok Tengah yang bisa Anda pilih.

Berikut ini adalah daftar 4 pantai Rekomendasi yang ada di lombok tengah Nusa Tenggara Barat.

BACA JUGA:SMA Negeri 4 Lahat, Salahsatu SMA Terbaik di Palembang

1. Pantai Gerupuk

Spot surfingnya para peselancar dunia di Pantai Gerupuk tempatnya bagaimana tidak, tempat ini mempunyai 5 spot selancar bagi para pemula sampai tingkat profesional. Ketinggian ombak sangat bervariasi mulai dari landai sampai tinggi yang mencapai 3 meter.

Waktu paling baik untuk berlibur ke wisata ini yaitu antara bulan Oktober sampai April dimana ombak bisa mencapai di ketinggian maksimal. Namun, jika tidak bisa berselancar Anda juga bisa bersantai di pinggiran pantai sambil bermain-main pasir.

BACA JUGA:7 Minuman Khas Ramadhan di Kota Pagar Alam yang Cocok Jadi Ide Jualan, Mudah dan Dijamin Untung!

2. Pantai Serenting

Salah satu destinasi yang sayang untuk dilewatkan ketika berkunjung ke daerah Lombok Tengah. Ya, pantai Serenting namanya. Pantai yang dulunya hanya berupa lahan kosong ini, kini telah disulap menjadi destinasi wisata yang cukup populer bagi kalangan wisatawan.

Pantai tersebut mulai dibangun sejak tahun 2013 silam. Dulunya pantai ini masih banyak semak belukar serta masih cukup rawan bagi tindak kriminal. Namun, kini Serenting telah menjelma menjadi salah satu lokasi wisata yang nyaman dan aman bagi semua orang. 

BACA JUGA:Satbinmas Polres Pagar Alam Wujudkan Pelajar Pancasila dan Anti Tindak Kekerasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: