6 Rekomendasi Tempat Wisata yang Paling Populer di Padang

6 Rekomendasi Tempat Wisata yang Paling Populer di Padang

6 Rekomendasi Tempat Wisata yang Populer di Padang -Foto: Ist-

Selain ada patung Malin Kundang, ternyata juga banyak bebatuan yang masyarakat percayai sebagai barang bawaan si anak durhaka itu. Tentunya tidak berhenti di situ, Pantai Air Manis juga tidak boleh dilewatkan begitu saja karena pesona alamnya yang menenangkan.

Gelombang Pantai Air Manis juga rendah sehingga turis yang berkunjung dapat berenang dengan bebas. Di tempat wisata Padang Pariaman tersebut, pengunjung juga dapat melihat Gunung Padang yang membuat suasana semakin menyenangkan.

4. Kota Tua Padang

Jika Anda merupakan seseorang yang memiliki minat lebih dalam bidang arsitektur dengan nilai sejarah, tentu sangat tepat apabila berkunjung ke Kota Tua Padang. Letaknya sealiran dengan Sungai Batang Arang yang menjadi pusat peradaban pertama kota Padang.

BACA JUGA:10 Oleh-Oleh Khas Pagaralam yang Wajib Dibawah Pulang

Pada zaman dahulu, tempat ini berfungsi sebagai pusat perdagangan yang cukup terkenal bagi orang yang bertransaksi. Tempatnya yang klasik membuat wisatawan banyak berkunjung.

5. Masjid Raya Sumatera Barat

Salah satu masjid terbesar di Indonesia, Masjid Raya Sumatera Barat ini memang memiliki ciri khas yang tidak dapat dilewatkan begitu saja. Memiliki arsitektur selayaknya Rumah Gadang yang merupakan rumah tradisional Minangkabau sehingga membuat penampilannya begitu memukau.

Meskipun tampilannya tradisional, penampakannya tetap terkesan kokoh dan kuat sehingga menambah nilai megah dari masjid tersebut.

Fasilitasnya pun lengkap untuk beribadah supaya lebih tenang. Pastikan menggunakan jasa transportasi rental avanza Padang agar kamu dan keluarga lebih mudah mengunjungi objek wisata religi ini.

BACA JUGA:Menyusuri Destinasi Wisata Sepanjang Jalan Palembang ke Pagaralam, Banyak Pemandangan Loh!

6. Miniatur Kota Makkah Padang

Jika tertarik untuk mengunjungi tempat wisata bernuansa religi, Anda dapat memilih Miniatur Kota Makkah yang terletak di Kota Padang. Tempat wisata religi ini seringkali menjadi tempat manasik haji dengan situasi dan kondisi yang menyerupai tanah suci Makkah.

Terdapat juga satwa hewan seperti, ular, beraneka jenis ikan, dan unta. Hal itulah yang membuat tempat ini ramah untuk anak kecil sekaligus sebagai pengenalan terhadap hewan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: