Berikut Daftar 10 SD Negeri Terbaik di Surabaya!

Berikut Daftar 10 SD Negeri Terbaik di Surabaya!

Berikut Daftar 10 SD Negeri Terbaik di Surabaya!--

PAGARALAMPOS.COM, SURABAYA - Menempuh pendidikan di tempat yang bagus, terakreditasi serta dengan fasilitas yang terbaik tentunya adalah kemauan semua Para Orang tua murid untuk anak-anak mereka. Nah berikut ini adalah daftar 10 SD terbaik Negeri di Kota Surabaya, Jawa Timur, versi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2022. 

Sekolah Dasar (SD) menjadi jenjang pendidikan awal untuk anak-anak tergabung dalam program pemerintah, yakni wajib belajar dua belas tahun. Surabaya sebagai Ibu Kota Jawa Timur menyediakan banyak Sekolah dasar.

BACA JUGA:Daftar 11 SMP Terbaik di Palembang Berdasarkan Nilai

Dari sekian banyaknya sekolah dasar, akan kami cantumkan 20 SD terbaik di Kota Surabaya yang telah tercatat memiliki akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M) di tahun 2022. Sebagai informasi, BAN-S/M sendiri merupakan badan evaluasi mandiri yang menetapkan kelayakan program dan satuan pendidikan jenjang pendidikan dasar dan menengah jalur formal dengan mengacu pada standar nasional pendidikan.

Berikut daftar 10 SD Terbaik Negeri dan Swasta Di Surabaya : 

BACA JUGA:Kota Pagar Alam, Menikmati Keindahan Serpihan Surga di Tengah Sumatera Selatan

1. SEKOLAH DASAR NEGERI  Klakahrejo 1578 Sekolah dasar negeri Klakahrejo 1578 ini menjadi salah satu sekolah terbaik di kota Surabaya. Sekolah ini beralamatkan di Jl. Klakahrejo Sekolahan Ii/06 Klakah Rejo Benowo Kota Surabaya. 

2. SEKOLAH DASAR NEGERI  Siwalankerto 1 Sekolah dasar ini beralamat di Jl. Ahmad Yani No.247, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235. 

3. SEKOLAH DASAR NEGERI  Gading 1 SD negeri ini berada di Jl. Kenjeran No.293, Gading, Kec. Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60134.

BACA JUGA:7 Minuman Khas Ramadhan di Kota Pagar Alam yang Cocok Jadi Ide Jualan, Mudah dan Dijamin Untung!

4. SEKOLAH DASAR NEGERI  Kandangan 1 Sd Negeri Kandangan I merupakan salah satu SD negeri terbaik yang bertempat di Jl. Raya Kandangan No 28-30 Kandangan Benowo Kota Surabaya. 

5. SEKOLAH DASAR NEGERI  Kertajaya Sekolah ini bertempat di Jl. Pucang Jajar No.4 - 6, Kertajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60282. 

6. SEKOLAH DASAR NEGERI  Airlangga 1 SD negeri ini berlokasi di Jl. Airlangga I No.2, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286. 

BACA JUGA:Deretan Air Terjun di Pagar Alam yang Wajib Kamu Kunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: