Real Madrid Sukses Hancurkan Valladolid

Real Madrid Sukses Hancurkan Valladolid

Real Madrid Sukses Hancurkan Valladolid--

PAGARALAMPOS.COM, MADRID – Dalam lanjutan Liga Spanyol, Real Madrid sukses hancurkan Real Valladolid dengan skor mencolok 6-0 yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (2/4) malam WIB. 

Pesta gol Los Blancos tersebut dibuka oleh pemain muda Brazil Rodrygo Goes pada menit ke-22, seusai menerima umpan dari Marco Asensio. Sebelum mencetak gol pembuka, Real Madrid terus ditekan oleh Valladolid namun berbagai peluang pun tak dapat dikonversi menjadi gol.

 BACA JUGA:BPJS Kesehatan Gratis, Kepala Puskesmas Jarai Sarankan Ini!

Selepas gol pertama tadi, permainan Real Madrid lebih santai dengan memberikan ancaman kepada Valladolid. Karim Benzema menjadi aktor pada laga ini karena mencetak hatrick masing-masing pada menit ke 29,32 dan 36.

Dengan raihan hatrick ini, ternyata inilah pertama kalinya dalam karier Benzema membukukan hattrick di paruh pertama pertandingan pada semua kompetisi. Skor 4-0 bertahan hingga turun minum melansir Opta Jose melansir.

BACA JUGA:SMK Unggulan Muhammadiyah Tebarkan 100 Takjil, Cek Lokasinya!

Pada babak kedua, El Real menambah dua gol lagi melalui Marco Asensio pada menit ke-73 dan Lucas Vazquez di injury time 90+1. Skor akhir pun 6-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Pada papan klasemen, Real Madrid masih di urutan kedua dengan 59 poin dari 27 laga, jauh tertinggal dari Barcelona yang mengoleksi 71 poin juga dari 27 pertandingan. Sementara itu, Valladolid di posisi ke-16, 28 poin dari 27 pertandingan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: