6 Rekomendasi Hotel Terbaik di Muara Enim

6 Rekomendasi Hotel Terbaik di Muara Enim

6 Rekomendasi Hotel Terbaik di Muara Enim -Foto: Ist-

2. Hotel Griya Sintesa Muara EnimBACA JUGA:Benarkah Angka Kemiskinan di Kota Pagaralam Terendah di Sumsel?

Hotel ini berlokasi di Jl. Karet, Air Lintang, Kec. Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Termasuk juga hotel bintang 3, tapi Hotel Griya Sintesa Muara Enim memiliki fasilitas yang tidak kalah dengan hotel lainnya. 

BACA JUGA:Catat! Ini Rekomendasi 7 Villa di Kota Pagaralam Beserta Nomor Telepon

Untuk menginap di sini, per kamar kamu perlu membayar sebesar Rp454.218 per malamnya.

3. Hotel Griya Serasan Sekundang

Jika sedang berada di Muara Enim dan mencari penginapan, kamu bisa memilih hotel ini. Lokasinya ada di Jl. Sultan Mahmud Badaruddin II, Sukodadi, Kec. Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Harga yang ditawarkan untuk menginap di sini mulai dari Rp343.892 per malamnya.

4. Citra Hotel Muara Enim

Berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No.59, Ps. III Muara Enim, Kec. Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, hotel ini bisa kamu jadikan pilihan untuk menginap selama berada di Muara Enim. Lokasinya juga strategis dekat dengan tempat-tempat lainnya.

BACA JUGA:7 Pilihan Destinasi Wisata Terbaik di Dunia

5. Citra Hotel Kepur

Untuk menginap di sini, harga per malamnya adalah Rp337.818 saja. Alamatnya ada di Muara Enim, Kec. Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Fasilitas yang diberikan di sini juga cukup lengkap.

6. Hotel Swarna Dwipa

Lokasinya berada di Air Lintang, Kec. Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Hotel Swarna Dwipa juga merupakan hotel bintang 3 yang bisa kamu gunakan untuk menginap, dengan fasilitas lengkap.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: