7 Pilihan Destinasi Wisata Terbaik di Dunia

7 Pilihan Destinasi Wisata Terbaik di Dunia

7 Pilihan Destinasi Wisata Terbaik di Dunia-Foto: Ist-

PAGARALAMPOS.COM - Kamu udah punya wishlist untuk destinasi liburanmu berikutnya? Kalo kamu seperti kebanyakan orang, semakin banyak kamu bepergian, maka akan semakin banyak tempat yang kamu tambahkan ke wishlist kamu.

Jika Anda tertarik untuk berlibur ke luar negeri, berikut ini terdapat 7 destinasi wisata terbaik di dunia yang bisa Anda kunjungi menurut riset Euromonitor.

Lantas, apa saja kota destinasi wisata terbaik di dunia 2022 tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Paris

Menurut riset Euromonitor, kota destinasi wisata terbaik di dunia 2022 pertama adalah Paris. Diukur berdasarkan enam kategori di atas, kota ini memenuhi enam kategori tersebut.

BACA JUGA:Menyusuri Destinasi Wisata Sepanjang Jalan Palembang ke Pagaralam, Banyak Pemandangan Loh!

Paris juga dikenal sebagai kota yang romantis karena memiliki beragam landmark yang sangat cocok untuk dijadikan tempat kencan dengan pasangan, seperti menara Eiffel dan Le Pont Des Arts.

Selain itu, ada beragam tempat terkenal dan monumen bersejarah lainnya di Paris yang siap membius mata Anda, yakni Museum Louvre, Istana Versailles, Museum Orsay, Arc De Triomphe Paris, hingga Paris Disneyland.

2. Madrid

Madrid masuk dalam jajaran kota destinasi wisata terbaik di dunia. Kota yang terletak di negara Spanyol ini menyimpang beragam landmark terbaik, seperti Plaza de Mayor, Plaza de Espana, Museum Thyssen-Bornemisza, Puerta del Sol, dan sebagainya.

BACA JUGA:Catat! Ini Rekomendasi 7 Villa di Kota Pagaralam Beserta Nomor Telepon

3. Dubai

Dubai memang menjadi kota yang sering dikunjungi oleh wisatawan internasional. Ada lebih dari 12 juta perjalanan yang masuk di kota ini sepanjang tahun 2022.

Kota di Uni Emirat Arab ini terkenal menjadi kota yang sangat kaya, maka tidak heran jika banyak bangungn megah dibangun di kawasan ini, sebut saja The Dubai Mall, Global Village, Burj Khalifa, Air Mancur Dubai, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: