7 Pilihan Destinasi Wisata Terbaik di Dunia

7 Pilihan Destinasi Wisata Terbaik di Dunia

7 Pilihan Destinasi Wisata Terbaik di Dunia-Foto: Ist-

4. London

Kota dengan destinasi wisata terbaik lainnya adalah London. Jika Anda berlibur ke kawasan ini, jangan lupa untuk singgah di Sungai Thames untuk melihat berbagai pemandangan yang indah. Salah satu ikon yang wajib dikunjungi adalah Big Ben dan Tower Bridge.

5. Amsterdam

Amsterdam menjadi salah satu kota yang recomended untuk dikunjungi. Selain itu, Belanda sebagai negara di kota ini juga masuk dalam jajaran negara teraman untuk para wisatawan.

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Alam dan Budaya Lokal, 5 Hal yang Perlu Diketahui tentang Wisata Padang Betuah Bengkulu

Jadi, Anda tidak perlu khawatir bila ingin mengajak keluarga untuk berpergian ke negara kincir angin ini.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Amsterdam, jangan lupa untuk berkunjung ke sejumlah tempat di sana, seperti Van Gogh Museum, Canals of Amsterdam, Amsterdam Tulip Museum, Begijnhof, dan masih banyak lagi. 

6. Roma

Roma merupakan kota yang sangat kental dengan nuansa Romawi Kuno. Kawasan ini memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari bangunan istana yang indah, patung-patung, arsitektur, dan lainnya.

BACA JUGA:Mengejutkan! Ini Asal-Usul Suku Besemah Pagaralam

7. Munich

Munich merupakan salah satu kota di negara Jerman. Di sepanjang jalan kota ini, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang menyejukkan mata.

Adapun beberapa objek wisata di kota ini antara lain Taman Inggris, Taman Botani Munich, Westpark, Flaucher, Munchener Tierpark Hellabrunn, dan lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: