Agrowisata Tanjung Sakti, Tempat Wisata Paling Cocok untuk Menikmati Liburan

Agrowisata Tanjung Sakti, Tempat Wisata Paling Cocok untuk Menikmati Liburan

Agrowisata Tanjung Sakti, Tempat Wisata Paling Cocok untuk Menikmati Liburan--

LAHAT,PAGARALAMPOS.COM - Jika sedang liburan ke Kabupaten Lahat, Sumsel, maka sempatkan berkunjung Agrowisata Tanjung Sakti, yang berada di Desa Sindang Panjang, Kecamatan Tanjung Sakti.

Agrowisata Tanjung Sakti menjadi salah satu objek wisata terbaru di Lahat, dan cocok untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga. Letaknya, sekitar 5 jam perjalanan dari pusat Kota Palembang.

Objek wisata ini dibuat dengan tetap mempertahankan nuansa alam yang alami ditambah udara yang sejuk khas daerah perbukitan. Terdapat air terjun mini, taman bunga, kolam cinta, serta perkebunan yang Instagramable bagi pecinta swafoto.

Selain itu, terdapat fasilitas penunjang seperti kamar mandi, musala, tenda untuk beristirahat, yang dapat membuat nyaman pengunjung. Bahkan, jika datang ke tempat ini pengunjung tidak dipungut biaya atau gratis.

BACA JUGA:Surganya Pecinta Alam, 5 Destinasi Wisata Terbaik di Kalimantan

Belakang ini Agrowisata banyak diminati para pengunjung karena memiliki daya tarik wisata alam perpaduan pertanian dan perkebunan. Agrowisata Tanjung Sakti di Lahat, Sumatera Selatan jadi salah satu rekomendasi untuk liburan.

Di Agrowisata Tanjung Sakti Lahat, selain menikmati keindahan yang disajikan, pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi mengenai pertanian maupun perkebunan di sekitar daerah tersebut.

Agrowisata Tanjung Sakti berlokasi di jl. Raya Manna- Pagar Alam, Gunung Kembang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Jaraknya sekitar 5 jam perjalanan dari pusat Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Agrowisata Tanjung Sakti menjadi salah satu objek wisata terbaru di Lahat, dan cocok untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga, ada banyak lokasi yang bisa dinikmati di tempat wisata ini.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! 9 Tempat Wisata di Bone Terbaru dan Hits

Karena Agrowisata ini dibangun di daerah perbukitan, udara di tempat wisata ini terasa sejuk dan alami, dengan tetap mempertahankan nuansa alam yang alami membuat para pengunjung akan betah berlama-lama di sini.

Tidak hanya daerah perkebunan saja, tetapi ada spot yang indah yang bisa dinikmati di Agrowisata Tanjung Sakti ini.

Di sini pengunjung bisa menikmati air terjun mini, taman bunga, kolam cinta, serta hamparan perkebunan yang sangat indah yang bisa menjadi spot untuk mengambil foto maupun video.

Lahan ini dikelola dengan sangat indah, memadukan alam yang dipoles menjadi sangat indah, pengunjung juga bisa berenang di air terjun, di kolam , maupun sungai di tepi persawahan yang ditata menjadi pemandian alam.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Tempat Wisata di Ambarawa Hits dan Paling Populer

Selain itu, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas camping bagi yang ingin bermalam di Agrowisata Tanjung Sakti, pihak pengelola sudah menyiapkan tempat buat para pecinta camping untuk bermalam di Agrowisata Tanjung Sakti.

Fasilitas penunjang yang disediakan juga sudah cukup lengkap, yaitu terdapat toilet, mushala, kantin, tenda buat pengunjung yang ingin camping tapi tidak membawa tenda yang membuat pengunjung nyaman dan betah disini.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: