7 Daftar Tempat Wisata di Banten Favoritnya Para Wisatawan

7 Daftar Tempat Wisata di Banten Favoritnya Para Wisatawan

7 Daftar Tempat Wisata di Banten Favoritnya Para Wisatawan -Foto: net-

BANTEN,PAGARALAMPOS.COM - Provinsi Banten yang sejak dahulu terkenal dengan perkembangan pelabuhannya kini memiliki tempat wisata yang beragam.

Mulai dari pantai yang jernih hingga situs bersejarah peninggalan keraton Banten pun dapat kamu jumpai. Karena letaknya yang strategis, Kota Banten menjadi tempat wisata favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Di artikel ini, kamu akan menemukan referensi tempat wisata di Banten lengkap dengan harga tiket, alamat, serta jam bukanya.

Untuk kamu yang ingin menghilangkan penat hiruk-pikuk perkotaan, yuk simak rekomendasi kami berikut ini!

1. Pantai Anyer

Salah satu pantai paling terkenal di Banten adalah pantai Anyer. Terletak di sepanjang kecamatan Anyer, pantai yang terkenal akan pasir putih yang indah ini menjadi tempat tujuan warga Jakarta untuk berlibur karena lokasinya yang dekat dan terjangkau.

BACA JUGA:Mau Tau, Ini 4 Mobil Paling Populer di Indonesia Yang Banyak di Pakai Masyarakat Pagaralam

Beragam kegiatan dan olahraga air dapat dilakukan di pantai ini.

Dari sekedar bermain pasir sambil menikmati pemandangan, berenang menikmati dinginnya air laut sampai kegiatan seperti menyelam dan berselancar.

Setelah lelah bermain di panatai, Anda dapat beristirahat sambil menikmati hidangan laut yang segar di restaurant atau pun di hotel yang tersedia di sekitar pantai.

2. Taman Nasional Ujung Kulon

Taman yang sudah lama terkenal sebagai tempat perlindungan Badak Bercula Satu yang dilindungi ini terletak di ujung Pulau Jawa.

Wilayah Taman Nasional Ujung Kulon mencangkup beberapa pulau disekitar ujung barat Pulau Jawa. Trekking, berkemah dan menikmati kehidupan yang terdapat di alam liar merupakan kegiatan yang dapat dilakukan bila berkunjung ke taman nasional ini.

BACA JUGA:Kering Tanpa Budaya? Ini Budaya Pagaralam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: