5 Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik 2024, Pilih Sesuai Budget Anda!

5 Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik 2024, Pilih Sesuai Budget Anda!

Toyota Rush 2024 Membawa Inovasi Baru -colase-net

Daihatsu Sigra terbaru menawarkan dua pilihan mesin, yaitu mesin 1.0 liter untuk tipe D dan M, serta mesin 1.2 liter yang dibenamkan pada tipe X dan R.

Untuk mesin 1.0 liter, memiliki kapasitas sebesar 998 cc, 3 silinder, DOHC, VVT-i. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 66 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimum hingga 89 Nm pada putaran 4.400 rpm.

BACA JUGA:Inovasi Toyota Corolla Cross, Menghadirkan Ketangguhan dalam Satu Kendaraan yang Jadi Incaran

Sementara itu, untuk mesin 1.2 liter, mempunyai kapasitas lebih besar, yaitu 1.197 cc, 4 silinder, DOHC, Dual VVT-i. Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga maksimal 87 hp pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimum 108 Nm pada putaran 4.200 rpm.

Untuk transmisinya, mesin 1.0 liter hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan, sedangkan untuk mesin 1.2 liter, ada pilihan transmisi otomatis 4 percepatan dan manual 5 percepatan.

Meski tidak mendapat banyak pembaruan yang signifikan, Sigra terbaru tetap dilengkapi beragam fitur handal. 

Berbagai fitur keselamatan disematkan pada mobil ini, salah satunya rear parking camera.

BACA JUGA:Jadi Incaran, Mengintip Spesifikasi Toyota Corolla Cross yang Tampil dengan Desain Menawan

Dengan adanya fitur tersebut, pengemudi dapat memarkirkan mobilnya secara lebih mudah melalui head unit. 

Selain itu, juga disematkan fitur sensor rear parking pada Sigra terbaru tipe M ke atas serta sensor front corner khusus tipe R Deluxe.

Adapun fitur-fitur keselamatan lain pada Sigra terbaru, antara lain dual SRS airbag, immobilizer untuk tipe M ke atas, dan side impact beam yang dapat melindungi penumpang jika terjadi tabrakan keras.

BACA JUGA:Harga 3 Mobil Suv Mewah Toyota Harrier 240G, Honda CRV 2.0, dan Mercedes-Benz W163 ML320 Terjun Bebas

4. Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova juga masuk ke jajaran mobil keluarga terbaik pada 2022. Sebagai MPV 7-seater, mobil ini dapat menampung hingga tujuh orang penumpang.

Toyota Kijang Innova generasi terbaru telah meluncur dengan mendapat beberapa sentuhan yang membuat tampilannya lebih terlihat menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: