7 Pantai Terindah di Lampung yang Wajib Kamu Kunjungi

7 Pantai Terindah di Lampung yang Wajib Kamu Kunjungi

7 Pantai Terindah di Lampung yang Wajib Kamu Kunjungi -Foto: net-

LAMPUNG, PAGARALAMPOS.COM -  Provinsi Lampung, letaknya yang berada di selatan Pulau Sumatra membuatnya dikaruniai dengan beragam wisata bahari yang masih terjaga keindahannya. 

Ada banyak deretan pantai-pantai yang wajib kamu kunjungi.

Pantai memang kerap dipilih sebagai destinasi wisata karena memiliki harga yang murah, namun bisa membuat penikmatnya merasa puas. Selain itu, di tempat ini Kamu bisa menikmati pemandangan yang takkan Kamu temukan di tempat lain.

Oleh karena itu, di bawah ini sudah terangkum 7 wisata pantai pilihan yang dapat Kamu kunjungi di Lampung. Dijamin saat mengunjungi pantai-pantai yang ada di daftar ini semua bebanmu akan akan dihanyutkan oleh keindahannya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Bukber di Kota Pagaralam, Enak dan Murah!

1. Pantai Tirtayasa

Pilihan wisata pantai di Lampung selanjutnya adalah pantai Tirtayasa yang juga tidak jauh dari kota Bandar Lampung. Nah apabila anda memiliki waktu setelah mengunjungi Pantai Pasir Putih, Anda bisa mampir ke pantai Tirtayasa terlebih dahulu yang berada di Jalan Laksamana RE Martadinata tepatnya di Teluk Betung Bandar Lampung.

Dari pusat Kota Bandar Lampung sendiri, pantai ini bisa ditempuh hanya sekitar 30 menit atau apabila anda hendak pergi ke pantai pasir putih, mampirlah terlebih dahulu ke pantai Tirtayasa. Fasilitas yang ditawarkan oleh pantai ini pun cukup lengkap seperti adanya pondok pondok kecil yang bisa anda lakukan untuk bersantai hingga adanya penginapan bagi Anda yang ingin merasakan menginap di kawasan pantai.

2. Pantai Sari Ringgung

Pantai yang memiliki pasir putih ini juga tidak jauh dari Bandar Lampung dan bisa menjadi pilihan wisata pantai di Lampung yang bisa anda kunjungi. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke pantai ini maka datanglah ke desa Sidodadi tepatnya di Kecamatan Padang Cermin di Kabupaten Pesawaran. Bagi Anda yang membawa keluarga, pantai ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Fasilitas-fasilitas menarik yang ada di pantai ini antara lain terdapatnya berbagai wahana permainan air dan Cafe D’apung yang akan memanjakan lidah anda dengan beranekaragam sajian kuliner. Sidakaya itu di tempat inilah anda bisa menyaksikan fenomena alam berupa Pasir Timbul yang terbentuk secara alami.

BACA JUGA:Biaya liburan ke Kota Pagaralam, Tidak Bikin Kantong Kering!

3. Pantai Pasir Putih

Wisata pantai di Lampung yang pertama adalah Pantai Pasir Putih. Banyak orang yang menjadikan pantai pasir putih ini sebagai tujuan utama saat berada di Kota Lampung. Pantai ini bisa ditempuh sekitar 45 menit dari pusat Kota Bandar Lampung dan letaknya sendiri berada di Jalan Trans Sumatera Kabupaten Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: