Sambang Peduli Kasih Kapolres Pagar Alam Diapresiasi Masyarakat

Sambang Peduli Kasih Kapolres Pagar Alam Diapresiasi Masyarakat

Sambang Peduli Kasih Kapolres Pagar Alam Diapresiasi Masyarakat - Foto : gusti/Pagaralampos.com. BANSOS : Kapolres didampingi Kasat Binmas, Kapolsek Pagaralam Selatan dan Kasat Intel disela giat sambang menyerahkan tali asih kepada masyarakat, Rabu (29/3/--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Dibulan penuh berkah dan penuh rahmat ini Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH kembali mengelar giat peduli sesama.

Pada kesempatan Rabu (29/3/2023), perwira melati dua tersebut bersama PJU, Kasat Binmas Iptu Ramdani, Kapolsek Pagar Alam Selatan Ipda Yoga Suganda SE serta Kasat Intel Iptu Eddi Tri SH melakukan giat Bansos dengan mengunjungi warga di Kampung Tebat Baru Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagar Alam Selatan.

“Giat ini sudah selayaknya dilakukan, dan wujud kedekatan Polri kepada masyarakat,” ucap AKBP Erwin Irawan SIK disela giat.

Ditambahkan Kasat Binmas Iptu Ramdani, jika pemberian bantuan sosial terhadap masyarakat merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Pagar Alam pada masyarakat. 

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang

Jangan dinilai bedar atau kecil materinya, ujar Kasat Binmas didampingi Ipda Yoga Suganda. Adapun bantuan yang dksalurkan berupa beras atau sembako.

 “Ini semua merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat, bentuk sedikit kepedulian dari kami, semoga bisa meringankan beban,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres beserta PJU juga mengajak masyarakat berdialog tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi dalam sehari-hari.

“Dengan berdialog langsung kita jadi mengetahui detail problema di masyarakat khususnya di Wilkum Polres Pagar Alam. Ini menjadi masukan bagi kami dan menjadi upaya apa yang harus dilakukan dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA:Di Polres Pagar Alam Ada Poliklinik Kesehatan, Masyarakat Boleh Berobat

Rudit, perangkat RW 01 mengatakan, diribya mengapresiasi giat sambang yang dilakukan Kapolres bersama Kapolsek yang lanfaung menyambangi masyarakat.

“Terima kasih napak kapolres dan jajaran yang telah menyambangi sekligus perduli kepada masyarakat kami. Semoga Polri terus dekat dan senantiasa peduli serta mengayami kepada masyarakat Pagar Alam,” harapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: