10 Rekomendasi Kolam Renang Terbaik di Pagar Alam

10 Rekomendasi Kolam Renang Terbaik di Pagar Alam

10 Rekomendasi Kolam Renang Terbaik di Pagar Alam-Foto: Ist-

PAGARALAMPOS.COM - Kolam renang dan tempat wisata pemandian menjadi salah satu tujuan paling populer bagi warga kota Pagar alam untuk berwisata, selain fasilitas dan harga tiket masuk yang umumnya terjangkau, keamanan dan kenyamanan Kolam renang dan pemandian lain menjadi alasan utama.

Warga pagar alam juga banyak memanfaatkan kolam renang dan tempat pemandian sebagai tempat berolahraga, berlatih dan belajar renang, wisata air dengan keluarga, dan tempat berkompetisi menjadi atlet renang.

1. Kolam Renang Langgeng Tirta

kolam renang langgeng tirta pagar alam kondisi kolamnya sangat bersih, ada kolam buat anak-anak dan ada kolam untuk orang dewasa, tersedia juga lahan parkir mobil dan motor, ada toilet dan ruang ganti juga. Mantep lah pokoknya. Harga tiket biaya masuk kolam renang langgeng tirta pagar alam juga sangat terjangkau Rp.10.000 yang mana bisa berubah sewaktu-waktu tetapi tidak jauh dari nominal diatas.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Bukber di Kota Pagaralam, Enak dan Murah!

Alamat: Tumbak Ulas, Kec. Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan

2. Ayek Talang Telok (ATT)

Kolam renang ayek talang telok (ATT) berada di daerah bumi agung berdekatan dengan objek wisata green paradise.  Tempat pemandian kekinian yang baru dibangun.  Tempatnya bagus airnya segar.  Jika anda mau kesini bisa menempuh  dengan mobil angkutan umum jurusan bumi agung - pasar yang berwarna coklat.

Ayek talang telok atau lebih di kenal kolam ATT ini sangat bagus buat liburan, telebih air di kolam ini benar-benar bersih air dari sumur langsung tidak ada pengawet sama sekali, tidak menyebab kan sakit kepala pada saat selesai mandi, kolam ini cocok buat anak-anak, remaja, bahkan orang tua, juga banyak sekali area bepoto yang oke banget. Harga tiket biaya masuk kolam renang kolam renang ayek talang telok hanya rp 15.000 per orang, terkadang naik turun tetapi tak jauh dari nominal diatas.

BACA JUGA:Angka Kemiskinan di Provinsi Sumsel Turun Jadi 11,95 Persen

Alamat: talang telok desa, Bumi Agung, Kec. Dempo Utara, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 

3. Panda Waterpark

Panda waterpark pagaralam areanya tidak begitu besar tapi cukup menyenangkan, karena wahana permainannya cukup seru. Harga tiket biaya masuk 30rb hari biasa, dan 50rb untuk weekend. Tempatnya unik, dengan konsep kapal

Ada jualan makanan yang enak, waterboomnya airnya bersih, tempatnya nyaman. Sangat puas bermain air di panda water park. Wahana airnya aman dan seru, saat berenang juga dimanjakan dengan pemandangan alam yg indah, lokasi asri dan bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: