Wajib Dicoba, 10 Wisata Kuliner di Pagaralam yang Murah dan Enak

Wajib Dicoba, 10 Wisata Kuliner di Pagaralam yang Murah dan Enak

Makanan Khas Besemah-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.COM - Kota Pagaralam terkenal dengan kuliner khasnya yang lezat. Inilah rekomendasi wisata kuliner di Pagaralam yang populer dan ditawarkan dengan harga terjangkau.

Kota Pagaralam yang dijuluki sebagai kota 1000 air terjun merupakan salah satu kota yang terdapat di Provinsi Sumatra Selatan. Kota ini memiliki berbagai macam destinasi wisata.

Kekayaan alam yang begitu mempesona menjadikan kota ini sebagai salah satu tujuan liburan yang banyak diminati oleh warga lokal maupun para pelancong.

Selain wisata alam, Kota Pagaralam juga menyediakan wisata buatan yang wajib Anda kunjungi. Salah satunya yaitu wisata kuliner yang banyak tersebar di seluruh penjuru kota.

BACA JUGA: Otak-otak Kuliner Dapur Azkya, Pilihan Menu Buka Puasa Lezat dan Praktis, Segini Harganya!

Wisata kuliner merupakan salah satu kegiatan yang disukai oleh banyak orang. Anda akan menjumpai berbagai jenis kuliner khas kota yang menggugah selera.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke kota ini, wajib untuk mencicipi berbagai macam kuliner khas daerah.

Kota Pagaralam terkenal akan makanan khas yang beragam dan rasa yang lezat serta dibandrol dengan harga yang terjangkau. 

Berikut daftar wisata kuliner di Pagaralam yang wajib Anda cicipi.

BACA JUGA: Kuliner Khas Palembang, Celimpungan dan Laksan, Jadi Primadona Berbuka Puasa di Pagaralam

1. Pindang Kuah Kuning Besemah

Pindang kuah kuning besemah menjadi salah satu kuliner favorit di Kota Pagaralam. Kuliner ini menjadi daya tarik pendatang dari luar kota sampai luar negeri.

Kuliner khas Pagaralam ini terbuat dari ikan segar yang dipanen dari sungai musi. Hidangan khas ini diracik dengan campuran rempah-rempah yang pas untuk menghasilkan rasa yang nikmat.

Selain itu, pindang kuah kuning besemah juga memiliki wangi harum yang membuat siapapun ingin mencicipinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: