Anggota Samapta Temukan Ini Saat Patroli Malam

Anggota Samapta Temukan Ini Saat Patroli Malam

Foto: Ist PATROLI : Anggota Patroli Samapta saat temukan miras masih dijual pedagang kaki lima di kawasan Pasar Dempo Permai.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif selama bukan suci Ramadhan, Polres Pagaralam melalui Sat Samapta intens giat patroli malam.

Informasi yang dihimpun Pagaralampos.co, giat patroli malam yang dilakukan personel Sat Samapta menyisi sejumlah tempat ujun dan hiburan malam. 

Adapun sasarannya, aksi premanisme, peredaran minuman keras (miras), petasan. Serta pencegahan tindak pidana lainnya.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK MH mellalui Kasat Samapta AKP Ir×wan Edi didampingi Kanit Patroli Bripka Murdani membenarkan, giat patroli malam yang dilakukan personel bagian Ops Pekat Musi  2023.

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang

“Terkait Olps Pekat Musi, kita melaksanakan patroli dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadhan,” ucapnya.

Adapun sasadan Ops Pekat ini anggota Patroli Samapta melakukan  penertiban pedagang petasan, miras, tempat hiburan  karaoke.

Informasi yang dihimpun, jika petugas masih mendapati temuan miras, petasan yang dijual pedagang. Bahkan minuman keras  disuguhkan bagi pengunjung karaoke.

“Anggota melakukan penyisiran di kawasan Pasar Dempo Permai, Jalan Gunung dan Air Perikan  Kita juga melakukan pemeriksaan KTP sebagai upaya pencegahan premanisme,” ucapnya.

BACA JUGA:Di Polres Pagar Alam Ada Poliklinik Kesehatan, Masyarakat Boleh Berobat

Ditambahkan Kabag Ops AKP Herry Widodo SH, jika Ops Pekat Musi telah berlangsugng sejak tanggal 20 Maret lalu hingga 8 April 2023 mendatang.

“Adapun tujuan Operasi Penyakit Masyarakat ini adalah untuk menciptakan situasi Kamtib yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: