MTsN 1 Pati Pecahkan Rekor MURI Madrasah Peraih Medali Terbanyak

MTsN 1 Pati Pecahkan Rekor MURI Madrasah Peraih Medali Terbanyak

MTsN 1 Pati raih Rekor MURI-kemenag.go.id -kemenag.go.id

BACA JUGA:8 Destinasi Wisata Religi di Palembang yang Wajib Dikunjungi

Nanik berharap, di hari jadi yang ke-43 ini, MTsN 1 Pati terus berjuang untuk pendidikan di madrasah sehingga dapat mencetak generasi bangsa yang berkarakter, berinovasi, dan tidak hanya mampu mengaplikasikan ilmu pengetahuan, tetapi juga mengaplikasikan akhlakul karimah sehingga dapat memimpin bangsa dengan penuh perjuangan dan akhlak mulianya.

"Untuk siswa MTsN 1 Pati, teruslah berjuang dalam meraih prestasi yang lebih baik lagi, semangat, dan jangan putus harapan sampai di sini. 15ribu medali ini jadikan sebagai bahan bakar agar ke depan lebih berjuang lagi untuk berprestasi. Keren, keren, dan saranghaeyo untuk siswa-siswaku di madrasah," pesannya.

"Selamat kepada MTsN 1 Pati yang telah memperoleh Rekor MURI dengan medali yang begitu banyak, sejumlah 15 ribu pada tahun 2022. Terima kasih yang setinggi-tingginya, apresiasi yang luar biasa kepada MTsN 1 Pati dalam mengembangkan dan juga membina serta meningkatkan kualitas pendidikan di MTsN 1 Pati yang Insya Allah ke depan akan semakin baik lagi," harap Henggar.

Kepala MTsN 1 Pati, Ali Musyafak, mengungkapkan jika apresiasi yang diberikan oleh MURI ini merupakan kado terindah di hari lahir ke-43 MTsN 1 Pati. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Apresiasi Dukungan Masyarakat Melayu-Banjar Terhadap Pembangunan IKN

"Luar biasa, syukur Alhamdulillah karena berkat Rahmat-Nya kita diberi anugerah yang luar biasa di usia madrasah yang ke-43. Kami juga tidak menyangka kalau MURI mau memberikan hal seperti ini. Ini adalah prestise untuk madrasah kami, Kota Pati, Jawa Tengah, dan Indonesia," ungkapnya.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada teman, rekan, dan sahabat atas kerja cerdas, kerja keras, serta kerja ikhlasnya. Jangan pernah lelah dan putus mengharap rahmat Allah. Semoga dibalas yang berlimpah berkah," imbuhnya.

 kemenag.go.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kemenag.go.id