Bayu Arjuka, Bacaleg Muda Lulusan Luar Negeri

Bayu Arjuka, Bacaleg Muda Lulusan Luar Negeri

Foto : Reri Alfian/Pagaralampos.com Bayu Arjuka Taufiq SH, MITL--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Putra sulung dari mantan Walikota Pagaralam dr. Hj Ida Fitriati Basjuni istri dr. H Taufiqurrahman Rahim, Bayu Arjuka Taufiq SH, MITL akan terjun ke dunia politik Kota Pagaralam.

Bayu Arjuka Taufiq maju sebagai bakal calon anggota legislatif (caleg) DPRD Pagaralam dari Partai Demokrat. "Saya ingin meneruskan perjuangan ibunda yang hingga saat ini masih menyandang sebagai politikus yang peduli pada kesejahteraan rakyat Indonesia," tutur Bayu, Jum'at 17 Maret 2023.

Untuk diketahui Bayu Arjuka pemuda berkelahiran Palembang 24 Juli 1984 menempuh pendidikan di TK Fhatayat NU Kabupaten Empat Lawang, SD Negeri 12 Kabupaten Lahat, SMP Negeri 16 Kota Palembang, SMU Muthahari Bandung, Universitas Islam Bandung dan University Technology of Sydney Australia.

Selain jenjang pendidikan yang luar biasa, Bayu juga aktif berorganisasi, terlihat dengan mengikuti berbagai organasisai meliputi Sekretaris HIMPI Pagaralam 2013-2016, Bendahara Umum Yayasan Ar-Rahimyah sampai sekarang, Ketua ISSI Pagaralam 2016-2022, Pendiri DCabin Cyling Team, dan Ketua BBC Pagaralam.

BACA JUGA:Selesai Tepat Waktu, Begini Respon KPU Soal Tahapan Coklit di Pagar Alam

Selain itu juga, Bayu Arjuka mempunyai seorang anak laki-laki yang bernama Muhammad Denzel Cordoba dari Istrinya, Fallia Rima Alamsyah S. Ikom, Mm. 

Keluarga Bayu Arjuka bisa dikatakan sebagai keluarga Dokter, terlihat dari kedua orang tuanya dan juga adik-adiknya, dr. Ahmad Tagar Riagun SP.Og, dr. Ahmad Angga Luthfi Sp.An dan dr. Dinah Zhafira Qubro.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: