Jubrani Syahid Menangkan Undian Grandprize Pesirah

Jubrani Syahid Menangkan Undian Grandprize Pesirah

UNDIAN : Bank Sumsel Babel kota Pagaralam sukses menggelar Undian Grandprize Tabungan Pesirah, pada Kamis (9/3).-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Bank Sumsel Babel (BSB) kota Pagaralam, kembali menggelar Undian Grandprize Tabungan Pesirah 2023 dan penyerahan CSR Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP), yang berlangsung di Gedung Balai Kota, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, kota Pagaralam, pada Kamis (9/3).

Dalam undian kali ini, BSB menghadirkan Grandprize 1 Unit Mobil Toyota Yaris yang berhasil diberikan kepada nasabah atas nama Jubrani Syahid. Selain itu, BSB juga memberikan 2 unit sepeda sepeda motor Honda Beat serta memberikan Bantuan CSR.

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel (BSB) kota Pagaralam, Febriansyah Muslimin mengatakan bahwa undian Tabungan Pesirah ini diadakan setiap satu tahun sekali. “Penarikan tabungan Pesirah BSB merupakan program pemberian hadiah kepada nasabah BSB, saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemkot Pagaralam atas program KUR 0% yang sangat membantu perekonomian masyarakat.

Sementara Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel khususnya Cabang Kota Pagar Alam yang telah menyelenggarakan Pengundian Pesirah ini “Melalui pengundian ini menjadi salah satu langkah dalam upaya mengajak masyarakat untuk menabung dan membuat rekening, minimal 1 keluarga 1 rekening” Ucap Walikota.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: