Mantu Rafael Alun Minta Maaf Bakal Jarang Aktif di Sosmed, Ada Apa?

Mantu Rafael Alun Minta Maaf Bakal Jarang Aktif di Sosmed, Ada Apa?

Mantu Rafael Alun Minta -Foto: net-lambe turah

 JAKARTA,PAGARALAMPOS.COM - Kasus penganiayaan yang dilakukan anak eks pejabat Dirjan Pajak Rafael Alun Trisambodo, Mario Dandy Satriyo, terhadap David, proses hukumnya masih terus berjalan.

Ditengah proses hukum para netizen turut 'menguliti' aib seluruh keluarga Rafael Alun Trisambodo hingga menyerang akun-akun media sosial mereka.

Imbasnya yakni Vanessa Veronica, mantu Rafael dimana merupakan istri dari Christofer Dhyaksadarma, salah satu putra Rafael tersebut.

Terlihat dalam akun Instagram, ia membatasi kolom komentarnya. Dirinya pun sempat mengunci akunnya selama beberapa saat.

BACA JUGA:BKSAP Konsisten Suarakan Akses Setara Bagi Perempuan di Kancah Politik

Namun, Nessa sapaan akrabnya membuka kembali kunci akun media sosialnya lantaran harus membuat konten untuk endorsement. Hal ini disampaikan melalui unggahan Instagam Storynya, pada Rabu 8 Maret 2023.

"Untuk semua brand yang sudah bekerja sama dan segala endorsement dari bulan Februari akan tetap saya kerjakan secara profesional. Terima kasih untuk pengertiannya," tulisnya.

"Semua kata-kata baik dari kalian sangat berarti bagiku. Terima kasih orang-orang baik," tambahnya.

Tak hanya itu, Nessa juga menunjukkan foto tangan yang dipasang selang infus, dirinya meminta maaf kepada pengikutnya di Instagram lantaran dirinya tidak bisa sering aktif di media sosial. 

BACA JUGA:Kasus Ibu Hamil di Subang Tunjukkan Sistem Pelayanan Kesehatan Belum Optimal

"Mungkin (aku) nggak akan seaktif sebelumnya di media sosial dan aku harap semuanya akan segera membaik. Tuhan memberkati kalian," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lambe turah