Himbau Masyarakat Melalui Police Address

Himbau Masyarakat Melalui Police Address

Himbau : Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polres Pagaralam melaksanakan kegiatan himbauan tertib berlalu lintas dengan Public Address dan papan bicara di Jln kapten Sanap, kelurahan Beringin Himbau : Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polres Pagaralam melaksanakan kegiatan himbauan tertib berlalu lintas dengan Public Address dan papan bicara di jln kapten Sanap 7 Maret 2023.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) kota Pagaralam, AKP Teguh Hidayat SH menuturkan bahwa giat ini untuk mensosialisasikan kepada para pengendara agar taat lalu lintas dan melengkapi surat-surat.

"Kita mengadakan sosialisasi sebagai bentuk peringatan kepada para pengendara agar melengkapi Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang masih berlaku dan memakai helm serta bagi pejalan kaki untuk melihat kanan kiri ketika menyebrang" ucapnya.

Kasat Lantas kota Pagaralam tersebut berharap dengan dilaksanakannya giat ini mampu mengedukasi masyarakat untuk lebih mementingkan lagi keselamatan diri dan orang lain serta meningkatkan disiplin berlalu lintas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: