Catatan Fantastis Singa Putih Muda

Catatan Fantastis Singa Putih Muda

--

TASHKENT,PAGARALAMPOS.COM - Timnas U-20 Indonesia akan menghadapi partai hidup dan mati melawan Uzbekistan di laga terakhir Grup A Piala Asia U-20 2023.

Duel Indonesia vs Uzbekistan bakal dihelat di Istiqlol Stadium, Fergana, Selasa 7 Maret 2023 malam WIB. Pasalnya, lawan yang dihadapi Skuad Garuda Nusantara di laga terakhir Grup A ialah sang tuan rumah, Uzbekistan.

Young White Wolves atau Singa Putih Muda -julukan Uzbekistan U-20- sejauh ini masih memiliki rekor sempurna sepanjang fase grup. Jakhongir Abdusalomov dan kawan-kawan selalu meraup poin penuh, masing-masing saat melawan Suriah (2-0) dan Irak (1-0).

Uzbekistan juga tampil fantastis saat menjalani kualifikasi Piala Asia U-20 2023 meski poin mereka tidak diperhitungkan (tuan rumah).

BACA JUGA:BNN RI Gelar Latihan Menembak Bersama BPK RI

Tim yang diarsiteki Timur Kapadze itu menyapu bersih semua laga Grup A dengan kemenangan, yakni melawan Maladewa (7-0), Myanmar (3-0), Arab Saudi (2-1), dan China (2-1).

Catatan mentereng inilah yang wajib diwaspadai Timnas U-20 Indonesia. Indonesia sendiri saat ini menduduki peringkat ketiga Grup A Piala Asia U-20 2023 dengan tiga poin, sedangkan Uzbekistan di posisi pertama dengan enam poin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: