Jalan Santai Bersama BUMN Berlangsung Spektakuler, Diikuti Ratusan Masyarakat Pagaralam

Jalan Santai Bersama BUMN Berlangsung Spektakuler, Diikuti Ratusan Masyarakat Pagaralam

--

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COM - Masyarakat Kota Pagaralam beramai-ramai ambil bagian, dalam jalan santai Badan Usaha Milik Negara (BUMN). jalan santai dipusatkan di Alun Alun Utara, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara berlangsung spektakuler dan penuh kemeriahan, Minggu (5/3).

Giat Jalan Santai ditujukan menjalin silaturrahmi juga memperkenalkan UMKM yang diasuh oleh BUMN, khususnya di wilayah kota Pagaralam. Minat masyarakat mengikuti gelaran bersama BUMN terbilang cukup tinggi, tergambar dari jumlah peserta yang mengular mengikuti rute yang telah ditentukan panitia. Tidak hanya orang tua, pemuda bahkan anak-anak juga ikut meramaikan.

Pada gelaran ini panitia juga tak lupa menyediakan hadiah menarik bagi peserta jalan santai. Selain itu juga nampak hiburan dengan orgen tunggal yang membut suasana lebih semarak dan ceria.

Pantauan di lapangan sejak pukul 05.30 WIB para peserta mulai berdatangan. Tumpah ruahnya peserta seakan tidak membatasi antara atasan dengan bawahan, semua satu arah dan satu tujuan meramaikan jalan santai BUMN.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: