Jaga Daya Tahan Tubuh, Menaker Ajak Pegawai Senam Bersama

Jaga Daya Tahan Tubuh, Menaker Ajak Pegawai Senam Bersama

Menaker, Ida Fauziyah, saat melakukan senam bersama dengan para pegawai di lingkungan Kemnaker.-Tangkapan Layar-kemnaker.go.id

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - Guna menjaga kesehatan serta kebugaran pegawai selama bekerja, Kemnaker selenggarakan senam bersama, bertempat di Lapangan Utama Kemnaker, Jl. Gatot Subroto, Jakarta pada, Jumat 3 maret 2023.

Giat senam kebugaran tersebut dipimpin langsung oleh Menaker, Ida Fauziyah dan Wamenaker, Afriansyah Noor.

Menurut Menaker, senam tersebut merupakan salahsatu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh setelah melakukan banyak aktivitas dalam pekerjaan.

Senam tersebut antusias diikuti oleh ratusan ASN di linkungan Kemnaker.

"Dengan tubuh yang sehat maka kinerja akan semakin cepat, tepat, ikhlas, solid dan profesional," ujar Ida Fauziyah dalam sambutan singkatnya, dikutip dari kemnaker.go.id.

Melalui giat senam tersebut, Menaker berharap selain untuk meningkatkan kesehatan juga sebagai ajang silahturahmi sekaligus mempererat hubungan antar pegawai.

"Melalui senam ini, diharapkan juga mampu mempererat silaturrahmi, soliditas, dan kekompakan pegawai di lingkungan Kemnaker. Dengan tubuh sehat dan bugar, tentunya juga akan semakin meningkatkan produktivitas kerja," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kemnaker.go.id