AKBP Erwin Irawan SIK : Laporkan Jika Bhabinkamtibmas Tak Aktif

AKBP Erwin Irawan SIK : Laporkan Jika Bhabinkamtibmas Tak Aktif

Kapolres Pagaralam didampingi waka Polre, Kapolsek Pagaralam Utara berfoto bersama di Masjid Muhajirin, Jumat 3 Maret 2023.-Gusti-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOW.COM –  Bertempat di Masjid Muhajirin, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan  SIK kembali melakukan giat Jumat Curhat, Jumat, 3 Maret 2023.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK mengajak masyarakat untuk mendukung menciptakan Kamtibmas di Wilayah hukum Pagar Alam.

“Bersama sama kita jaga situasi Kamtibmas di Pagaralam. Jangan sungkan memberikan masukan, kritik dan saran demi kemajuan Pagaralam,” ucapnya.

Kepasa Tomas, Tiga dan jemaah masjid, perwira melati dua itu juga tak tanggung menyampaikan, menerima keritik kepada jajarannya.

BACA JUGA:Satbinmas Polres Pagar Alam Sosialisasikan Perpol No 1 Tahun 2023, Ini Isinya

“Beritahu saya jika layanan kami jika kurang memuaskan, dan laporkan jika ada Bhabinkamtibmas kami yang tak aktif,” ujar AKBP Erwin Irawan seraya mengatakan jika person Bhabinkamtibmas adalah perpanjangan tangan Polres dan mereka harus tahu situasi Kamtibnya.

Salahsatu Tomas, Mariadi mengapresiasi kinerja jajaran Polres Pagaralam, Polsek Pagaralam Utara serta Bhabinkamtibmas.

“Selama ini pelayanan jajaran Polres, Polsek dan Pak Bhabinya aktif dalam melayani kami, masyarakat khsusunya Dusun Kaburejo dan sekitaranya,” ucap Mariadi.

Pantauan Pagaralampos.com, giat Jumat Curhat diawali shalat Jumat beramaah. Turut dihadiri Waka Polres  Kompol Hermansyah, Kapolsek Pagaralam Utara  Iptu Ramsi, Kasat Lantas AKP Teguh Hidayat, Kasat Binmas Iptu Ramdani beserta personel Bhabinkamtibmas.

Sementara khotib Jumat Kanit Provost Polsek Pagaralam Utara Aipda Iman Setiawan SE dalam tausyahnya tentang keutamaan bulan Syaban salahaatu bulan istemewa bagi umat muslim. “Selama bulan penuh berkah ini untuk senantiasa meningkatkan ibadah kepada Allah SWT,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: