Siap Hibahkan Tanah Bangun Kantor Imigrasi

Siap Hibahkan Tanah Bangun Kantor Imigrasi

Foto: Ist/Pagaralam Pos ARAHAN: Sekda Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian berikan arahan kepada Inagurasi Treasure Putera Puteri Sriwijaya, belum lama ini. --

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumatera Selatan bekerjasama dengan Kesbangpol Kota Pagaralam membuka pelayanan pembuatan paspor di Kota Pagaralam, sinergi ini telah terjalin sejak tahun 2023. 

“Program layanan andalan ‘SI MAMAT’ atau Imigrasi Manjakan Masyarakat ini hanya dilaksanakan dalam waktu satu bulan satu kali,” ujar Sekda Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian, MSi Kamis 2 Maret 2023.

Samsul juga menambahkan, untuk itu Pemerintah Kota Pagaralam siap menfasilitasi Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumatera Selatan, untuk buka tanah Besemah ini (Pagaralam). “Yah, kami (Pemkot) siap menfasilitasinya,” bebernya.

Menfasilitasi, lanjut Samsul dalam artian menyediahkan lahan (hibah) untuk didirikan Kantor Imigrasi. Hal ini melihat antusiasme masyarakat Pagaralam untuk membuat paspor sangat tinggi. “Nantinya dengan didirikan Kantor Imigrasi di Kota Pagaralam akan lebih memudahkan, serta tidak terbatas dengan waktu,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: