Tingkatkan Profesionalisme, Jamin Kamtibmas Menuju Pagaralam Lebih Maju

Tingkatkan Profesionalisme, Jamin Kamtibmas Menuju Pagaralam Lebih Maju

KHIDMAT: Pelaksanaan apel gabungan digelar Pemkot Pagaralam, yang dipimpin Walikota Pagaralam Alpian Maskoni berlangsung khidmat. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COM - Bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pagaralam, Walikota Alpian Maskoni SH bertindak menjadi inspektur upacara dalam apel gabungan memperingati HUT Damkar ke-104, HUT Sat Pol PP ke-73 dan Sat Linmas ke-61 di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, Rabu 1 Maret 2023.

Pada kesempatan tersebut, kak Pian juga menyerahkan piagam penghargaan dan kartu pensiun, serta rincian tunjangan hari tua bagi ASN Kota Pagaralam yang purna tugas TMT bulan maret 2023.

Dalam sambutannya, Kak Pian memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terimakasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun, atas dedikasi dan pengabdiannya selama bekerja di Lingkungan Pemkot Pagar Alam.

“Tentunya, Pemkot masih mengharapkan bantuan dari bapak/ibu sekalian, minimal sebagai penyambung lidah Pemerintah atas informasi-informasi penting yang perlu disampaikan kepada masyarakat,” kata Kak Pian.

Dikesempatan yang sama Kak Pian juga mengucapkan selamat memperingati hari jadi HUT Pemadam Kebakaran ke-104, Satuan Polisi Pamong Praja ke-73 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-61. 

“Semoga kedepannya Sat Pol PP, Damkar dan Sat Linmas untuk dapat meningkatkan profesionalisme dalam menjamin ketertiban umum, ketentraman dan perlindungan masyarakat khususnya dalam mendukung Kota Pagaralam yang lebih lebih maju lagi,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: