Kepala BNN RI Adakan Pertandingan Tenis Meja di Palembang

Kepala BNN RI Adakan Pertandingan Tenis Meja di Palembang

Kepala BNN RI Adakan Pertandingan Tenis Meja di Palembang-Foto: Ist-

PAGARALAMPOS.COM - Mengingat manfaat yang sangat bagus, Kepala BNN, Dr. Petrus R. Golose mengadakan pertandingan tenis meja di Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (28/02).

Pertandingan yang diikuti oleh eselon 1 dan eselon 2 di lingkungan BNN serta 14 atlet tenis meja nasional Sumatera Selatan terdiri dari 8 atlet pria dan 6 atlet wanita ini diadakan GOR Warsito Pakri Palembang.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat dijadikan ajang untuk olahraga, saling bersilahturahmi, menjadi pelepas penat di tengah kesibukan bekerja, menjalin kerja sama dan meningkatkan stamina tubuh agar mampu menunjang pelaksanaan tugas sehingga Indonesia bersih dari Narkoba dapat segera terwujud

Tenis meja atau yang biasa dikenal dengan istilah pingpong adalah jenis permainan bola kecil yang dimainkan secara tunggal atau secara berpasangan (ganda). Beberapa peralatan yang diperlukan dalam tenis meja antara lain meja, bet (pemukul), bola, dan net.

BACA JUGA:Wamenkumham Buka Rangkaian Kegiatan Kumham Goes to Campus 2023 Aceh

Olahraga yang biasa dilakukan di tempat indoor ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan jika dilakukan secara rutin dan konsisten. Manfaat tersebut antara lain Meningkatkan refleks tubuh, meningkatkan stamina, mengasah fungsi otak, mengembangkan ketajaman mental, dan sebagai sarana bersosialisasi.(*)

 

Berita ini telah tayang dilaman bnn.go.id dengan judul: Kepala BNN RI Gelar Smash On Drugs Di Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: