Kemenpora Konsisten Gelar Hari Krida untuk Ajak Masyarakat Sehat dan Bugar

Kemenpora Konsisten Gelar Hari Krida untuk Ajak Masyarakat Sehat dan Bugar

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus konsisten mengajak masyarakat sehat dan bugar dengan mengikuti senam di Hari Krida.--

Jakarta, PAGARALAMPOS.COM - Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus konsisten mengajak masyarakat sehat dan bugar dengan mengikuti senam di Hari Krida. 

Senam bersama Asisten Deputi (Asdep) Kepeloporan Pemuda Zainal Aminin, para pejabat, pegawai, dan komunitas Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) dan Sanggar Senam Dewinata ini, yang seyogyanya di halaman dipindahkan di Lobi Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat,Jum'at (24/2).

"Pada dasarnya seluruh jajaran Kemenpora pada saat Jum'at Krida selalu konsisten menggelar olahraga, apapun dan kondisi apapun yang dapat dilakukan, seperti saat ini hujan lebat kita pindahkan ke lobi, dan pertama kali di lobi, untuk menunjukkan Kemenpora komitmen dan konsisten terus memasyarakatkan olahraga," kata Asdep Zainal. 

Konsistensi dan rutinitas olahraga harus tetap dijaga apapun kondisinya, karena itu menjadi sarana tubuh tetap sehat dan bugar.

BACA JUGA:Sentra Wirajaya Berikan Layanan Terapi Fisik untuk Gadis Kecil Masyita

"Kesehatan adalah modal utama, kita harus menjaga kesehatan kita, tubuh kita agar tetap bugar. Di bidang olahraga itu yang diutamakan adalah kebugaran" ucapnya lagi.

Disebutnya, bahwa olahraga itu parameternya adalah kebugaran dan secara nasional masih perlu meningkatkan indeks kebugaran. Partisipasi aktif seluruh stakeholder dan komunitas masyarakat sangat diperlukan demi mendongkrak secara masif Indeks kebugaran nasional tersebut.

"Terima kasih pada ASKI dan Sanggar Senam Dewinata, mudah-mudahan pertemuan kita kali ini sedikit banyak guna meningkatkan kebugaran masyarakat Indonesia. Semoga indeks kebugaran secara nasional terus meningkat," tambahnya.

Terakhir, olahraga juga mempunyai tujuan jalin silaturahmi, jalin persahabatan, jalin kekeluargaan yang dengannya diharapkan muncul energi untuk selalu sehat dan bugar.

BACA JUGA:Menjadi Gerakan Bersama, Pemerintah Canangkan Penimbangan Bulanan Nasional Terintegras

"Mudah-mudahan pertemuan ini juga menjadi sarana silaturahmi diantara kita pada Jum'at Krida, dan yang paling penting kita selalu sehat dan bugar," tutupnya.

artikel ini juga ditayangkan di Kemenpora.go.id : https://kemenpora.go.id/detail/3243/kemenpora-konsisten-gelar-hari-krida-untuk-ajak-masyarakat-sehat-dan-bugar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: