Ini Kesepakatan Indra Bekti dan Aldilla Jelita Saat Purtuskan Bercerai

Ini Kesepakatan Indra Bekti dan Aldilla Jelita Saat Purtuskan Bercerai

Indra Bekti dan Aldila Jelita -tangkapan layar -Net

PAGARALAMPOS.COM - Keputusan Aldilla Jelita menggugat cerai Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Senin (27/2/2023) ini mengagetkan publik.

Namun demikian keduanya memiliki kesepakatan sampai akhirnya berani mengajukan gugatan cerainya. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Aldilla Jelita, Milano Lubis saat dihubungi Beritasatu.com.

"Jadi saat ingin mengajukan gugatan cerai ini, ada kesepatan dari keduanya. Salah satunya sepakat untuk mengakhiri hubungan pernikahan ini dengan cara yang baik-baik tanpa ribut-ribut dan saling menjelekkan satu sama lain," ungkap Milano.

Presenter Indra Bekti memutuskan untuk menjual rumahnya yang berada di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan usai sepakat bercerai dengan sang istri, Aldila Jelita. Adapun penjualan rumah tersebut termasuk ke dalam harta gono-gini.

BACA JUGA:Sukses Kolaborasikan Konser & Charity, BSI Pertegas Langkah Perjalanan Mahakarya untuk Indonesia

Selain itu kesepakatan lain dalam perceraian keduanya adalah masalah hak asuh anak yang akan diasuh oleh Aldilla Jelita sebagai seorang ibu.

"Indra Bekti juga mengatakan akan tetap bertanggung jawab menafkahi anak-anak hasil pernikahan mereka meskipun nantinya mereka cerai," tambahnya.

Tak hanya itu, Aldilla Jelita dan Indra Bekti juga menyatakan akan membagi harta gono-gini saat mereka menikah menjadi dua.

"Pada prinsipnya, mereka sepakat akan persyaratan itu. Karena memang hubungan mereka sebenarnya baik-baik saja," tandasnya.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Shane Lukas: Setelah Dikonfirmasi, Si AG Juga Merekam Pakai Ponselnya Sendiri

Sehingga hasil dari penjualan tersebut akan dibagi dua dengan perempuan yang akrab disapa Dila itu. Hal ini disampaikan oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum sekaligus juru bicara Indra Bekti dan Dila.

"Rumah dijual, hasilnya dibagi dua," ucap Milano Lubis di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Namun hingga saat ini, Dila bersama kedua anaknya masih tinggal di sana sampai ada pemilik baru atas rumah itu.

"Sambil dijual, Dila masih boleh di situ. Kan kalau enggak ditempatin takutnya malah rusak atau kotor," jelas Milano Lubis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber