Antisipasi Tindak Pidana 3C Dengan Perkuat Sinergitas dan Kolaborasi

Antisipasi Tindak Pidana 3C Dengan Perkuat Sinergitas dan Kolaborasi

Pelaksanaan Apel di Mako Polsubsektor Polsek Jarai di desa Muara Payang-Foto : Erick/Pagaralampos.Com-

PAGARALAMPOS.COM, Jarai – Dipusatkan di halaman mako PolSub Sektor Muara Payang Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat, Dilaksanakan Giat Apel Sinergitas dan Kolaborasi bersama TNI, POLRI, POL PP Desa dan Linmas Desa, pada Senin pagi (27/02/2023).

Giat Apel ini dalam rangka memotivasi semangat sinergitas dan kolaborasi antisipasi tindak pidana 3C diwilayah kecamatan Muara Payang dan sekitarnya.

Dipimpin oleh Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi, S.E. yang diikuti Kanit Samampta, Kanit Reskrim, Kanit Binmas, para Kades Se-kecamatan Muara Payang, seluruh Anggota Pol PP Desa, dan Linmas Sekecamatan Muara Payang,  Anggota Polsek Jarai sebanyak 4 personil serta 2 personil Koranmil 405/8 Jarai.

BACA JUGA:Puskeu Polri Beri Penghargaan ke 64 Anggota

Dalam sambutanya Kapolsek Jarai mengucapkan terimakasih kepada Plt. Kasat Pol PP dan Damkar Kab. Lahat, Camat Muara Payang, para Kades, Pol PP dan Linmas Desa. Yang telah membantu sehingga terwujud kebersamaan ini. 

“saya ucapkan terima kasih atas seluruh kontribusi dan kerjasama kita ini, semoga untuk kedepannya kita bisa lebih semangat sinergitas dan kolaborasi, serta antisipasi tindak pidana 3C diwilayah kecamatan Muara Payang dan sekitarnya”Ujar AKP Irsan.

BACA JUGA:Kapolda Sulbar Ajak Masyarakat Lintas Suku Sukseskan Pemilu 2024

Tambah Kapolsek menghimbau bahwa, momen apel bersama ini dijadikan sarana silahturahmi, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi guna upaya memelihara keamanan, ketertiban dan ketenteraman masyarakat Muara Payang dan sekitarnya. Selanjutnya pemberdayakan Bahabinkamtibmas, Pol PP Desa dan Linmas guna tugas prefentif; piket jaga mako Polsubsektor dan patroli ditempat² rawan di kec. Muara Payang. 

 


----

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: