Meriahkan Indonesia Fashion Week 2023, Shireen Sungkar Pamerkan Ishana Dress

Meriahkan Indonesia Fashion Week 2023, Shireen Sungkar Pamerkan Ishana Dress

Shireen Sungkar di IFW 2023-tangkapan layar -Net

PAGARALAMPOS.COM - Indonesia Fashion Week (IFW) 2023 merupakan salah satu ajang fashion terbesar yang begitu dinantikan oleh para desainer dan juga brand fashion Indonesia.

Event ini diselenggarakan di JCC Senayan dengan mengusung tema 'Essential Treasures: Spirit of Ramadan' dalam rangka menggambarkan rasa semangat menyambut bulan suci Ramadan.

Nobby, yang merupakan brand Modest Fashion kenamaan di Indonesia juga turut hadir memamerkan karya-karya terbaiknya. Shireen Sungkar yang juga turut hadir pada kesempatan itu tak lupa memberikan ucapan selamat dan juga pujiannya untuk Nobby.

"Sebagai Brand Ambassador, Shireen ingin mengucapkan selamat untuk tampilnya Nobby di ajang Indonesia Fashion Week tahun 2023. Shireen sangat suka semua koleksi yang dibawakan oleh Nobby di runaway fashion show kali ini. Menurut Shireen tema koleksi yang diusung Nobby ini sangat sesuai dengan momentum menuju hari raya yang pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas. Jadi koleksi ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat untuk tampil semakin elegan di Hari Raya mendatang," ungkap Shireen dalam press rilis yang diterima awak media.

BACA JUGA:Dinkes Prov Bengkulu Laksanakan Giat Kunker ke Dinkes Prov Sumsel

“Semua koleksi yang ditampilkan sangat beragam jadi pilihannya banyak. Aku suka banget koleksi dress dan outernya karena sangat sesuai dengan style aku berbusana muslim yang menonjolkan motif timur,” ujarnya disela sela acara fashion Show tema 'Essential Treasures: Spirit of Ramadan di Asembly HallJakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Jumat (24/2/2023) sore.

“Motif etnic ala Timur ditambah motif floral semakin menonjolkan karakter Nobby serta membuat koleksi Nobby semakin terlihat elegan, mewah, dan dramatic. Pastinya cocok untuk acara apa pun dan mudah di mix and match,” sambungnya.

Shireen sendiri terlihat begitu menikmati ajang IFW 2023. Menurutnya, ada banyak sekali hal menarik yang bisa ditemukannya di sana selain ajang runway.

"IFW pastinya identik banget sama fashion show. Selain fashion show, yang menarik menurut Shireen yaitu dengan kehadiran booth dan bazar yang semakin memeriahkan acara. Pengunjung lebih mudah untuk berbelanja berbagai koleksi yang memanjakan mata. Seperti di booth Nobby yang menghadirkan koleksi Muslim Outfit up to date dengan harga special yang sangat affordable," sambung istri dari Teuku Wisnu itu.

BACA JUGA:Melalui Transformasi Kesehatan, Menkes Budi Tekankan Pemerataan Akses Kesehatan

Shireen pun berharap untuk Nobby semoga semakin berkembang di industri fashion Indonesia, koleksi yang ditampilkan disukai masyarakat luas, dan dapat terus menginspirasi kebaikan.

Sementara itu, Nobby yang merupakan salah satu brand modest fashion di Indonesia, turut serta memamerkan karyanya dalam event Indonesia Fashion Week 2023.

Mengusung tema 'Essential Treasures: Spirit of Ramadan' jadi penampilan perdana Nobby di IFW tahun 2023.

Tema tersebut dipilih dalam rangka menggambarkan rasa semangat menuju bulan suci Ramadan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber