Optimis Satu Dapil Satu Kursi

Optimis Satu Dapil Satu Kursi

Para kader dan pengurus Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Pagar Alam-Edo-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Para kader dan pengurus Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) melaksanakan Rakorda di 3 daerah, yakni Kabupaten Lahat, Pagaralam dan 4 Lawang, yang berpusat di Kota Pagaralam sebagai tuan rumah. 

Ketua DPD Partai Gelora Kota Pagaralam Medy Santoso SE mengatakan, jika Rakorda digelar perdana di Kota Pagaralam dihadiri oleh DPW Partai Gelora Erza Saladin, Rakorda ini  memantapkan dan mematangkan juga mengenalkan visi dan misi Partai Gelora kepada para pengurus dan kader. 

“Kita juga menyepakati  tim-tim untuk kemenangan Partai Gelora kedepan, baik untuk calon Presiden, DPR RI, DPR Provinsi bahkan DPRD Kota Pagaralam 2024, partai Gelora dalam menyambut Pemilu 2024, sudah menyiapkan para Bacaleg-bacaleg potensial di tiga Dapil sudah siap, sehingga optimis dapat meraih target satu Dapil satu kursi,” ungkapnya. 

Sementara, Ketua DPW Partai Gelora Erza Saladin mengucapkan, dalam kesempatan ini pihaknya mengenalkan lambang di Partai Gelora.

“Itu adalah gelombang warna air laut, warna biru tua melambangkan rakyat, rakyat menjadi pelaku kehidupan, pelaku perubahan dalam masyarakat, jangan sampai menjadi objek sasaran perubahan,” imbuhnya. 

Erza menambahkan, jika warna warna biru langit dan biru laut yang bersatu di Partai Gelora, mencerminkan warna kebangkitan, warna optimis, warna memandang masa depan akan lebih baik. 

“Dan untuk Pileg di Pagaralam, Partai Gelora menargetkan satu Dapil satu kursi, sehingga Partai Gelora ada yang duduk di DPRD dan bersama sama untuk perubahan,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: