Siap Bersinergi Memajukan Pagaralam, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan Sambut Hangat Pengurus PWI

Siap Bersinergi Memajukan Pagaralam, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan Sambut Hangat Pengurus PWI

SILATURRAHMI: Kehadiran pengurus PWI Pagaralam yang bersilaturrahmi ke Mapolres Pagaralam, disambung penuh hangat Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COM - Bentuk meningkatkan sinergritas dan menjalin tali silaturrahmi pengurus organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam berkunjung ke Mapolres Pagaralam.

“Yah, pengurus PWI Kota Pagaralam berkunjung ke Mapolres Pagaralam, guna meningkatkan sinegritas serta menjalin kerjasama, baik dari sisi pemberitaan maupun dalam kegiatan lainya,” ujar Ketua PWI Kota Pagaralam, Asnadi M Aridi didampingi Sekretaris, Almi Diansyah, Kamis 23 Februari 2023.

Asnadi juga menjelaskan, selain menjalin sinergritas kunjungan ini juga mengenalkan seluruh anggota PWI Kota Pagaralam. “Untuk diketahui PWI ini, merupakan organisasi yang cukup tua di Indonesia dan sudah diverifikasi oleh Dewan Pers,” ucapnya.

Untuk, lanjut Asnadi kedepanya baik PWI maupun Polres siap bersinergi, dalam rangka memajukan serta menjaga Kantibmas Kota Pagaralam. “Diharapkan dengan kunjungan ini, kedepanya bisa menyatukan visi dan misi baik dari Polres maupun PWI, dengan tujuan menyampaikan apa-apa program Polres ke khalayak umum, dengan pemberitaan yang aktual dan berlandaskan fakta,” pungkasnya.

BACA JUGA:Dengar Aspirasi Masyarakat, LPSK Apresiasi Hasil Sidang Etik Eliezer

Sementara, Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan SIK menyambut baik kedatangan anggota PWI Kota Pagaralam. “Dengan telah bersilatturahmi ini, diharapkan kedepannya bisa bersama-sama untuk memajukan Kota Pagaralam,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: