Mikha Tambayong Singgung Soal Momongan Usai Bulan Madu

Mikha Tambayong Singgung Soal Momongan Usai Bulan Madu

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra -tangkapan layar -Net

PAGARALAMPOIS.COM - Tak tanggung-tanggung, Deva dan Mikha kini terbang ke Amerika untuk melanjutkan bulan madu mereka.Sebelumnya, pasangan yang menikah 28 Januari 2023 ini telah melakukan bulan madu di Bali.

Mereka memilih untuk melanjutkan honeymoon ke New York, Amerika Serikat.Usai menikmati keindahan wisata lokal, kini giliran Deva dan Mikha menjajal sensasi berbulan madu di luar negeri.

Pasangan baru, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra baru saja kembali ke Tanah Air. Setelah menikah, pasangan ini diketahui langsung menjalankan bulan madu di New York selama beberapa hari.

Sekembalinya ke Indonesia, Mikha diketahui langsung menghadiri sebuah acara. Dalam kesempatan itu, ia mengaku tidak ingin menunda memiliki momongan.

BACA JUGA:Juru Bicara JK: Awalnya Kapolda Jambi Ingin Bareng ke Kerinci dari Jakarta

"Pastilah ya (ingin punya anak cepat)," ujar Mikha Tambayong saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 20 Februari 2023.

Meski ingin cepat memiliki anak, perempuan 28 tahun ini mengaku tak memiliki target soal kapan ia harus hamil. Bintang film 13 the Haunted ini bahkan memilih untuk menjalani saja rumah tangganya yang baru dibina kurang lebih satu bulan belakangan ini.

"Nggak ada target yang gimana gimana sih, jalanin aja," ungkap Mikha Tambayong.

Saat ditanya bagaimana rasanya bisa menyandang status baru sebagai istri Deva Mahenra, Mikha mengaku sangat bahagia.

BACA JUGA:JPU Belum Siap, Oknum Kades Tilep Dana Covid-19 Ratusan Juta untuk Biaya Anak Sekolah Urung Hadapi Tuntutan

"Bahagia, bahagia," ucapnya Mikha Tambayong singkat.

Sementara itu, Mikha sendiri kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya berjudul Bismillah Kunikahi Suamimu, bersama Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Dalam film tersebut, ia didapuk untuk memerankan tokoh Hanna, istri dari Malik (Rizky Nazar) yang sedang hamil.

Ditengah kehamilannya, Hanna didiagnosa mengidap penyakit kanker yang bisa membahayakan nyawanya dan sang janin.

Sebagai perempuan yang belum pernah merasakan kehamilan, mengambil peran sebagai Hanna merupakan sebuah tantangan terbesar baginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber