Sebanyak 1.419 Masyarakat Rasakan Manfaat Program KUR

Sebanyak 1.419 Masyarakat Rasakan Manfaat Program KUR

Bank SumselBabel Kota Pagaralam sukses menggelar Launching KUR Subsidi 2023, bekerjasama dengan Pemerintah kota Pagaralam.-Sandi-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Bank SumselBabel Cabang Pagaralam resmi Launching Kredit Usaha Rakyat (KUR) subsidi tahun 2023, yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, berlangsung di Halaman Kantor Bank SumselBabel Pagaralam, Senin 20 Februari 2023.

Dalam kesempatan ini, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH didampingi Kepala Bank SumselBabel cabang Pagaralam, Febriansyah Muslimin secara bersama meresmikan launching KUR subsidi 2023 tersebut.

Sebelum melakukan peresmian, Kak Pian menuturkan, KUR ini merupakan salahsatu program unggulan sejak tahun-tahun sebelumnya.

“Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena yang membayar bunga ini pemerintah. Dalam proses peminjaman, pemerintah tidak akan melakukan intervensi, apakah peminjam berhak mendapatkan pinjaman atau tidak,” ungkap Kak Pian.

Sementara itu, Kepala Bank Sumsel Babel cabang Pagaralam, Febriansyah Muslimin mengungkapkan, program KUR ini sangat membantu perekonomian masyarakat Kota Pagaralam.

“Saya yakin dengan keberadaan KUR ini, sangat membantu perekonomian masyarakat. Dengan support dan kepercayaan serta keyakinan Walikota Pagaralam terhadap Bank SumselBabel alhamdulillah kita sudah menerima laporan yang sudah di validasi oleh OJK, bahwa kita telah meyalurkan KUR subsidi ini plafonnya sudah Rp35,3 M, dengan jumlah penerima manfaat 1.419 orang,” tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: