Polda Sumsel Kirim Helikopter Bantu Evakuasi Kapolda Jambi

Polda Sumsel Kirim Helikopter Bantu Evakuasi Kapolda Jambi

--

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM -  Bantu proses evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan, Polda Sumsel mengerahkan satu unit helikopter dan beberapa orang penerbang Polda Sumsel pada Minggu 19 Februari 2023 kemarin.

“Iya, sudah berangkat, semoga semua aman,” ungkap Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., dilansir dari laman antaranews.

Diketahui, helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi terpaksa mendarat darurat di Bukit Tamia, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Jambi. Helikopter jenis Bell 312 SP dengan nomer registrasi P-3001 itu berangkat dari bandara Sultan Thaha Jambi dengan tujuan Bandara Depati Parbo.

Selain Kapolda Jambi, heli tersebut juga ditumpangi oleh Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi Kombes. Pol. Andri Ananta, Direktur Ditpolairud Polda Jambi Kombes. Pol. Muchael Bumbunan, Koorspripim Polda Jambi Kompol A Yani, dan seorang ADC Kapolda Jambi. Kemudian tiga orang personel Kepolisian lainnya yakni AKP Ali, AKP Amos F dan Aipda Susilo.

Kapolda Jambi beserta rombongan terbang dari Kota Jambi menuju Kota Sungai Penuh untuk melaksanakan kunjungan kerja, peresmian Kantor SPKT Polres Kerinci dan pengamanan kunjungan mantan Wapres RI HM Jusuf Kalla di Kerinci.

 

Artikel ini telah tayang di laman polri.go.id 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: