Edukasi Masyarakat, Tertib Bayar Listrik Tepat Waktu

Edukasi Masyarakat, Tertib Bayar Listrik Tepat Waktu

SOSIALISASI: Petugas PLN ULP Pagaralam sambangi rumah pelanggan listrik, guna sosialisasi tertib bayar tagihan listrik.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Pagaralam gelar sosilisasi terkait edukasi tertib listrik ke para pelanggan ataupun konsumen rumah tangga, sebagai bagian dari upaya tertib bayar tagihan listrik tepat waktu.

Bentuk sosialisasi yang dilakukan itu ialah petugas PLN ULP Pagaralam secara door to door, menyambangi kediaman pelanggan PLN sembari menyampaikan pesan edukasi untuk bisa tertib bayar listrik.

“Ayo, kta tertib bayar tagihan listrik tepat waktu. Periode pembayaran mulai tanggal 2 hingga tanggal 20 setiap bulannya,” demikian dikatakan Kepala PLN ULP Pagaralam, Karmila melalui Karyawan PLN, Wella Datika.

Menurut Wella, tagihan pelanggan yang dibayarkan itu merupakan Jumlah Pemakaian Listrik pelanggan itu sendiri pada bulan sebelumnya. “Kita juga mengajak ke pelanggan PLN untuk dapat bermigrasi ke listrik pra bayar, agar terhindar dari sanksi denda dan pemutusan,”imbuhnya.

BACA JUGA:Relawan Jokowi Mania (JoMan) dukung Prabowo

Ditambahkan Wella, dirinya berharap masyarakat Pagaralam selaku pelanggan PLN, untuk dapat tertib dan taat membayar tagihan listrik tepat waktu setiap bulannya. “Sekali lagi, kita berharap kepada masyarakat Pagaralam untuk dapat tertib lakukan pembayaran tagihan listrik tepat waktu,” harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: