Enam Video Paling Banyak Ditonton di YouTube Sepanjang Masa

Enam Video Paling Banyak Ditonton di YouTube Sepanjang Masa

Lagu Baby Shark meraih rekor sebagai video paling banyak ditonton sepanjang masa di YouTube. -Foto: net-jawapos.com

JAKARTA,PAGARALAMPOS.COMYouTube merupakan platform video yang sangat diminati orang-orang di banyak negara di dunia. Selain dapat mengunggah karya secara leluasa dalam bentuk video klip, kehidupan sehari-hari, atau yang lainnya, YouTube juga memberikan penghasilan menjanjikan jika konten videonya ditonton oleh banyak orang. Tentu saja setelah pemilik channel diterima sebagai program partner.

Ada banyak video yang berhasil menjadi sorotan publik luas sehingga menembus batas-batas teritori wilayah kenegaraan. Video-videonya ditonton banyak orang dari berbagai negara. Bahkan tidak sedikit orang yang sama menontonnya sampai berkali-kali.

Berikut 6 video di YouTube dengan jumlah terbanyak sepanjang masa.

1. Baby Shark

Lagu Baby Shark memang sangat terkenal terutama di kalangan anak-anak. Video musiknya sanmgat digemari oleh mereka. Sebenarnya yang menonton lagu ini bukan hanya anak-anak, banyak juga orang dewasa yang menontonnya.

BACA JUGA:Relawan Jokowi Mania (JoMan) dukung Prabowo

Sampai saat ini, video musik lagu Baby Shark yang diproduksi oleh Pinkfong itu masih berada di puncak perolehan data penonton terbanyak sepanjang masa. Lagu ini ditonton hingga 12 miliar kali di YouTube. Perolehan angka fantastis tersebut tentu saja karena ditonton berulang kali oleh banyak orang terutama dari kalangan anak-anak.

2. Despacito

Berada pada urutan kedua sebagai video dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang masa di YouTube,video musik Despacito sudah ditonton hingga 8 miliar kali sampai sekarang, sejak diunggah perdana pada 13 Januari 2017 silam.

Lagu yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi featueing Daddy Yankee itu sempat meraih rekor sebagai video dengan jumlah penonton terbanyak di YouTube. Namun beberapa waktu kemudian rekor ini berhasil berpindah tangan setelah dikalahkan oleh Baby Shark.

3. Johny Johny Yes Papa

BACA JUGA:PT Astra Daihatsu Motor resmi meluncurkan New Ayla Daihatsu

Lagu untuk anak- anak ini diunggah di YouTube pertama kalinya pada 8 Oktober 2016 silam. Lagu Johny Johny Yes Papa sampai sekarang sudah ditonton lebih dari 6,6 miliar kali dan menjadi video dengan jumlah penonton ketiga terbanyak sepanjang masa.

Sama dengan Baby Shark, lagu ini ditonton oleh anak-anak sampai berulang kali. Banyak anak di Indonesia juga menonton videonya. Dibuat dalam bentuk animasi, video musiknya memang terlihat tidak membosankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com