Dukung Event Sumeks Electric Motor Show

Dukung Event Sumeks Electric Motor Show

mitsubishi-internet-pagaralampos.com

PALEMBANG – Di bulan Februari 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih terus menggencarkan penetrasi market.
Berbagai program penjualan khusus kembali dihadirkan, ada pameran menarik seperti autoshow, supermarket exhibition, dan mall to mall.
“Melanjutkan pada awal tahun 2023, MMKSI ingin menyampaikan semangatnya kepada masyarakat Indonesia dalam memberikan layanan dan penawaran terbaik yang
BACA JUGA:Audensi Ke Wali Kota, Jelang Musda
tersedia di seluruh diler kami dan berbagai pameran yang diadakan di Indonesia,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.
Pihaknya berharap dari berbagai penawaran dan pameran, para pelanggan dan calon
pelanggan bisa mendapatkan pengalaman terbaik yang bisa mengakomodasi untuk
aktivitas mereka. Sales Manager PT Berlian Maju Motor (BMM) Palembang, Julizar mengatakan masyarakat Indonesia bisa mendapatkan program penjualan menarik di seluruh
BACA JUGA:Libatkan Masyarakat, Wujudkan Ketahanan Pangan Sumsel
jaringan diler resmi Mitsubishi Motors maupun pameran autoshow di Kota Palembang, tepatnya Palembang Trade Center (PTC) Mall periode 16-19 Februari 2023.
“Sepanjang Febuari 2023, MMKSI menghadirkan penawaran program
penjualan yang terdiri dari berbagai kemudahan proses kepemilikan kendaraan,
program pembiayaan yang menarik, dan masih banyak lagi,” sampainya. 
Promo yang ditawarkan, antara lain untuk New Xpander berupa gratis Asuransi selama satu tahun dari DSF, bunga 0 persen selama 2 tahun, DP ringan mulai 10 persen, smart cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun gratis asuransi dan potongan admin, atau bisa juga memilih paket cicilan pintar dengan buyback guarentee hingga 73 persen, tenor angsuran sampai 7 tahun.
Hingga gratis perawatan (S&K) jasa dan sparepart 50.000 km/4 tahun,  gratis kaca film konika Minolta, dan cashback hingga jutaan rupiah. Untuk model New Pajero sport, dapatkan penawaran pembiayaan dari DSF program bunga 0 persen selama 1 tahun, DP ringan mulai 15 persen, smart cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun gratis asuransi dan potongan admin.
BACA JUGA:Bupati Minta Percepatan Penetapan dan Penegasan Batas Desa
“Bisa juga paket cicilan pintar dengan buyback guarentee hingga 61 persen tenor angsuran sampai 7 tahun, gratis perawatan (S&K) jasa dan sparepart 50.000 km/4 tahun,  gratis kaca film Vkool, dan cashback hingga jutaan rupiah (S&K),” rincinya.
Selanjutnya pada 15-19 Maret 2023, Mitsubishi akan ikut serta dalam event Sumeks Electric Motor Show 2023 yang digelar di OPI Mall Palembang.
BACA JUGA:Galakan menanam di halaman pekarangan rumah
Julizar menjelaskan pihaknya menyambut baik even yang akan diselenggarakan Sumatera Ekspres ini karena akan mendorong peningkatan penjualan kendaraan di Kota Palembang. 
“Kami sendiri akan men-display produk mobil Mitsubishi New Xpander Cross saat pameran berlangsung,” ujarnya.
Bagi Mitsubishi pameran seperti ini sangat bagus, apalagi diselenggarakan menjelang puasa dan Lebaran dimana masyarakat memang banyak mencari kendaraan.
“Tren untuk permintaan mobil passanger saat ini juga sedang naik,” jelasnya. ()

Berita ini sudah terbit di Harian Sumeks dengan judul Pameran di PTC, Mitsubishi Tawarkan Bunga 0%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: