Dahulukan Usulan Prioritas dan Tepat Sasaran

Dahulukan Usulan Prioritas dan Tepat Sasaran

Foto : Fahmi/Pagaralampos.com SAMPAIKAN : Giat Musrenbang Tingkat Kecamatan Dempo Utara berlangsung Khidmat.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka mewujudkan pembangunan yang menjadi kebutuhan masyarakat, Kecamatan Dempo Utara menggelar Musyawarah Rencana pembangunan (Musrenbang), demi mendukung terwujudnya visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam.

Kegiatan Musrenbang itu yang dipusatkan di Aula Kantor Kecamatan Dempo Utara, Kamis 16 Februari 2023.

Mengangkat tema 'Dengan Musrenbang untuk Tahun 2024 Kita Ciptakan Kebutuhan Prioritas Tepat Sasaran dan Bermanfaat Untuk Masyarakat Pagar Alam Maju'. Kegiatan tahunan tersebut dibuka langsung Walikota Pagalam Alpian Maskoni SH.

Turut hadir, Asisten, Staff Ahli, Dinas PUPR, Perkim, Kepala Bappeda, Dinkes, Dispora, Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup, BPBD, Disperindagkop, Camat Dempo Utara Ardiansyah S Pd, MM, Sekertaris Camat Dadang Kurniajaya, S Sos, TP PKK Kecamatan Dempo Utara, Kapolsek Dempo Utara, Danramil, 7 Lurah se-Kecamatan Dempo Utara, Kepala Puskesmas Bumi Agung, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT/RW se-Kecamatan Dempo Utara, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan undangan lainnya.

BACA JUGA:Belum Tersentuh Pembangunan, Warga Dusun Talang Banan Gotong Royong Perbaiki Jalan

Camat Dempo Utara Ardiansyah, S Pd MM menuturkan, pada Musyawarah untuk pembangunan di tahun 2024 telah menerima sejumlah usulan yang yang telah disepakati bersama pada Musrenbang tingkat Kelurahan.

"Tujuannya untuk menginput beragam usulan yang telah di sampaikan pada tingkat Kelurahan, kemudian diserap lagi di tingkat Kecamatan dan akan dibawa pada Musrenbang tingkat Kota," ungkapnya.

Dikatakan Ardiansyah, pihakn Kecamatan berterimakasih kepada pemerintah Kota Pagaralam yang sebelumnya telah merealisasikan beragam pembangunan yang diusulkan masyarakat.

"Semoga apa yang telah disampaikan masyarakat dapat segera direalisasikan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Pagaralam," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: