Jadikan Suatu Pemikiran Terencana

Jadikan Suatu Pemikiran Terencana

KONTINJENSI: Bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, Asisten I Setdako Pagaralam Dhanial Nasution ikuti rapat lanjutan penyusunan dokumen rencana kontinjensi Gunung Api Dempo.-Foto: ist-

PAGARALAM POS, PagaralamAsisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Pagaralam Dahnial Nasution mengikuti Rapat Lanjutan Penyusunan Dokumen Rencana Kontinjensi Gunung Api Dempo, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, Kamis 16 Februari 2023. 

Pada kesempatan itu, Dahnial Nasution mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada BPBD Provinsi, yang telah menginisiasi rencana Kontinjensi Gunung Api Dempo.

“Tentunya, dengan adanya rencana Kontinjensi Gunung Api Dempo ini, sangat membantu baik dari Pemkot, maupun masyarakat Pagaralam khususnya masyarakat-masyarakat sekitaran Gunung Api Dempo,” kata Dahnial.

Dahnial juga berharap kepada seluruh pihak terkait, untuk dapat komitmen dan konsisten terhadap dokumen yang telah ditandatangani.

BACA JUGA:Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

“Semoga apa yang kita bahas, dapat menjadi suatu pemikiran yang baik untuk kehidupan kita dalam pelaksanaan yang terencana, sehingga terwujudnya penanganan bencana erupsi gunung api yang efektif dan efisien sesuai dengan apa yang kita inginkan,” harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: