Pengendara Motor Honda CBR Tabrak Pesepeda, Dua Korban Tewas

Pengendara Motor Honda CBR Tabrak Pesepeda, Dua Korban Tewas

Kecelakaan lalu lintas di seberang International Plaza Palembang, Rabu 15 Februari 2023 malam--

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Palembang. Kali ini, kecelakaan terjadi di Jl Jenderal Sudirman, Palembang yang melibatkan sepeda motor dengan pesepeda, Rabu 15 Februari 2023 pukul 20.30 WIB. Kedua korban dilarikan ke RS AK Gani.

Satu korban lainnya mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke UGD RSMH Palembang guna mendapatkan pertolongan medis.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya Aditama SIK melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum membenarkan kejadian tersebut.

"Dua orang korban yang meninggal dunia itu pesepeda berusia antara 13-14 tahun yang hingga kini belum diketahui identitasnya,” kata Iptu Arham Sikakum, Kamis 16 Februari 2023.

BACA JUGA:30 Kg Ganja Diselundupkan Lewat Palembang yang Akan Diedarkan di Jawa Barat, Berasal dari Medan

Sementara, untuk pengendara sepeda motor Honda CBR yang menabrak pesepeda diketahui identitasnya berinisial Ap (17) warga Km-18 Banyuasin.

Informasi yang dihimpun koransumeks.com (SUMEKS.CO Grup) peristiwa nahas itu terjadi sepeda motor Honda CBR dari arah Simpang Charitas hendak menuju ke arah Bundaran Air Mancur (BAM).

Nah, saat melintas di mal seberang Internasional Plaza (IP) secara tiba-tiba muncul kedua korban yang menyeberang dengan membawa sepeda.

Karena tak mengetahui ada yang menyeberang akhirnya sepeda motor tersebut menabrak kedua korban yang langsung terpental sejauh beberapa meter.

BACA JUGA:Naik LRT Palembang Gratis Selama Satu Bulan, ini Caranya!

Sedangkan seorang lain yang turut menyeberang hanya mengalami luka-luka langsung dilarikan ke RSMH Palembang guna mendapatkan pertolongan.

“Untuk identitas kedua korban meninggal dunia masih kita cari, sedangkan pengendara motor dan sepeda motornya diamankan ke Pos Lakalantas Polrestabes Palembang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Arham Sikakum.

Artikel ini juga ditayangkan di SUMEKS.CO dengan juudl:https://sumeks.disway.id/read/655094/cbr-tabrak-pesepeda-dua-korban-tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: