Komitmen Dorong Kemajuan Ekonomi Syariah Indonesia, Yuk, Pilih Nabung ke BSI Aja!

Komitmen Dorong Kemajuan Ekonomi Syariah Indonesia, Yuk, Pilih Nabung ke BSI Aja!

Pembiayaan Tumbuh Lebih Dari 20%, Kinerja Keuangan BSI Semakin Solid--

PAGARALAMPOS.COM - Di Awal Tahun 2023, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggelar BSI Global Islamic Finance Summit (GIFS) 2023 yang dilaksanakan pada 15-16 Februari 2023 lau, di Jakarta.

Acara internasional summit keuangan syariah ini merupakan kali pertama dan terbesar yang digelar oleh bank syariah di Indonesia.

Harapannya acara ini memberikan insight dan memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan keuangan syariah dalam pengembangan sektor riil di Indonesia.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi menyampaikan melalui GIFS 2023 ini, BSI siap menjadi partner keuangan syariah yang solid dan kuat untuk seluruh stakeholders.

BACA JUGA:Menelisik Jejak Peradaban Menghuni Gunung Padang, Bangsa Atlantiskah, Begini Kontroversi Peneliti

BSI optimis industri keuangan syariah akan terus tumbuh didukung dengan capaian kinerja positif.

Bank-bank syariah yang mengalami tren naik serta kebijakan tepat dari regulator dan meningkatnya kepercayaan pelaku bisnis di Tanah Air. 

Acara tersebut  merupakan bukti nyata atas komitmen berkelanjutan kami terhadap pertumbuhan, stabilitas, dan keberlanjutan industri keuangan syariah.

BSI, kami menyadari sentralitas keuangan Islam dalam ekonomi global modern,karena keuangan Islam terus tumbuh menonjol

BACA JUGA:Misteri Situs Gunung Padang, Artefak Kujang, Koin Kuno, Semen Purba adalah Saksi Peradaban Masa Lampau!

Acara ini adalah kesempatan untuk mengeksplorasi strategi baru dan praktik terbaik, serta untuk bertemu dengan para pemain industri ekonomi syariah untuk berbagi ide, dan membentuk kemitraan baru.

BSI Global Islamic Finance Summit (GIFS) 2023 menjadi ajang diskusi ekonomi syariah internasional terbesar di Indonesia.

Melibatkan para pelaku industri keuangan syariah mulai dari praktisi pendidikan, praktisi keuangan syariah, pelaku usaha dan otoritas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: