Naas Pria ini Tewas Tersengat Kabel Listrik

Naas Pria ini Tewas Tersengat Kabel Listrik

Olah TKP oleh Polsek Jarai-Foto : Erick/PagaralamPos-

PAGARALAMPOS.COM, Muara Payang – Seorang pria tewas tersengat listrik saat memanjat pohon buah kedondong yang terjadi di desa Talang Tinggi Kecamatan  Muara Payang Kabupaten Lahat, Pada rabu siang (15/2/2023) dini hari.

Korban Diketahui bernama Supri (35) warga desa Bandu Agung Kecamatan  Muara Payang Kabupaten Lahat , ia diduga sedang  menaiki batang kedondong  dengan galah bambu  kemudian tersengat aliran listrik kabal PLN lalu  terjatuh.

BACA JUGA:Kebakaran Ke 2 Kalinya di Desa Yang Sama, Ada Apa?

Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi, SE membenarkan kejadian tersebut, saat menerima laporan dari warga ia langsung menerjunkan personel ke TKP.

“ Kita langsung  menerjunkan Personel Polsek jarai untuk mengatasi kejadian tersebut, Kepolisian sudah melakukan pemasangan police line, Mendatangi rumah duka dan mengintrogasi saksi-saksi yang ada” Ucap AKP Irsan.

BACA JUGA:Peduli Kasih, Sat Binmas Kunjungi Warga Diamputasi Kaki

Dari kronologis kejadian yang didapat dari Saksi, Sekira Pukul 09.00 Wib, Korban bersama Era (41) dan Tamrin (50) mendatangi pohon kedondong yang ada didesa Talang Tinggi untuk mengambil buahnya, Kemudian korban menaiki pohon  kedondong  menggunakan galah dari bambu. Lalu Sekitar pukul 12.00 Wib Korban beristirahat, selanjutnya Tamrin mengantarkan uang pembelian buah kedondong ke rumah Jaim (63) si pemilik kedondong.

BACA JUGA:Sungai Air Payau Meluap, Genangi Jalan Provinsi di Tanjung Batu Ogan Ili

Lalu sekira pukul 13.00 Wib korban  melanjutkan  untuk mengambil buah sambil membawa galah dari bambu, kemudian Era melihat galah bambu yang di pakai korban berasap tersenggol kabel aliran listrik PLN, dan korban pun terjatuh dari batang pohon kedondong ke tanah, Eni langsung meminta pertolongan dengan warga, akan tetapi korban  tak bisa diselamatkan.

“ Dari Pihak Keluarga Menolak untuk melakukan Proses Autopsi kepada korban dan mengikhlaskan kepergiannya, Korban pun akan dikebumikan pada esok harinya“Tambah Bripka Ramadhoni. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: