Sat Binmas Goes to School Cegah Kenakalan Remaja

Sat Binmas Goes to School Cegah Kenakalan Remaja

Personel Sat Binmas saat memberikan penyuluhan kepada pelajar SMA Negeri 2 Pagaralam, Rabu 15 Februari 2023.-Ist-Humas Polres Pagar Alam

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Sebagai bentuk pembinaan kepada generasi muda penerus bangsa, Sat Binmas Polres Pagaralam Polda Sumsel Goes to School melakukan kegiatan penyuluhan kepada pelajar.

Bertempat di SMA Negeri 2, Rabu 15 Februari 2023, Kasat Binmas Iptu Ramdani beserta anggota memberikan penyuluhan terkait kenakalan remaja.

“Penyuluhan kepada siswa SMA ini tak lain bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja khususnya di kalangan pelajar,” ucap Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK melalui Kasat Binmas Iptu Ramdani kepada Pagaralampos.com.

Iptu Ramdani, adapun prilaku kenakalan remaja ini selayaknya tidak dilakukan. Salahsatunya, masih ditemui berada diluar sekolah pada saat jam belajar. Termasuk, jangan sekali kali terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan mematuhi tertib lalulintas.

Lanjut Iptu Ramdani, Sat Binmas juga mengajak untuk bijak dalam bermedsos. “Diera digital ini, pengguna gadget adalah kalangan anak muda termasuk pelajar. Oleh karennaya gunakan media sosial untuk hal hal positif,” pungkas Iptu Ramdani.

Dia juga menyebutkan, jika giat penyuluhan antusias diikuti sekitar 50 orang siswa terdiri dari kelas X, XI, dan Kelas XII. Dan berlangsung sesi tanyanjawab seputar materi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: