Irtama BNN Lantik 91 Pejabat Fungsional dan Pengawas BNN

Irtama BNN Lantik 91 Pejabat Fungsional dan Pengawas BNN

Irtama BNN Lantik 91 Pejabat Fungsional dan Pengawas BNN-Foto: Ist-

PAGARALAMPOS.COM - Guna terus meningkatkan kinerja BNN RI, Inspektur Utama BNN RI, Drs. Wahyono, M.H., CFRA, CGCAE., memimpin secara langsung Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Fungsional dan Pengawas di lingkungan BNN yang juga dilakukan secara virtual, bertempat di Ruang Muhammad Hatta, Cawang, Jakarta Timur pada Selasa (14/2).

Adapun 91 (sembilan puluh satu) daftar pejabat yang dilantik hari ini, sebagai berikut :

1. 56 (lima puluh enam) pengangkatan pertama ke dalam Jabatan Fungsional.

2. 19 (sembilan belas) kenaikan Jabatan Fungsional.

3. 6 (enam) pengangkatan perpindahan dari jabatan lain ke dalam Jabatan Fungsional.

4. 8 (delapan) pengangkatan kembali ke dalam Jabatan Fungsional.

Dan 2 (dua) Pejabat Pengawas yaitu :

BACA JUGA:Wapres Dorong Kampus Untuk Terlibat dalam Penurunan Stunting dan Penguatan Moderasi Beragama

1. Rina Astuti, S.Sos., M.Krim Kasubbag Hubungan Antar Lembaga Bagian Protokol dan Hubungan Antar Lembaga Biro Humas dan Protokol Settama BNN.

2. Komang Yuda Murdianto, S.H. Kasi Operasional K-9 Sub Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan.

Dalam sambutannya Inspektur Utama BNN RI, Drs. Wahyono, M.H., CFRA, CGCAE., menyampaikan bahwa pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan kali ini dimaksudkan untuk pengembangan dan peningkatan kapasitas pembawaan, profesionalisme, dan kinerja pegawai.

“Adanya mutasi dan promosi hendaknya dipahami sebagai suatu proses yang harus diselenggarakan secara terus-menerus, karena adanya serangkaian perubahan dalam lingkungan organisasi untuk menjadi lebih baik dan hal ini merupakan upaya untuk terus meningkatkan efektifitas organisasi,” ujarnya.

BACA JUGA:KUHP Baru yang Mengatur Hukuman Mati dengan Masa Percobaan 10 Tahun Belum Bisa Diterapkan pada Kasus Sambo

Irtama BNN RI juga berharap kepada para pejabat yang dilantik agar dapat menjalin komunikasi dengan baik dengan sesama rekan kerja, dapat memegang teguh amanah yang diberikan, selalu berkomitmen, serta menjaga integritas dalam setiap pelaksanaan tugas dan kewajiban dalam rangka mencapai keberhasilan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: