Peringati HUT ke-27, K9 Team Indonesia Gelar Syukuran

Peringati HUT ke-27, K9 Team Indonesia Gelar Syukuran

Acara HUT K9 Team Indonesia yang ke 27 Tahun--

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27, Keluarga besar Kelompok Pencinta Alam Komunitas 9 Team (KPA K9Team) Indonesia menggelar syukuran, bertempat di Sekretariat K9 Team Indonesia, di Jalan Letkol Iskandar, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Selasa 14 Februari 2023 malam.

Acara syukuran tersebut, dihadiri oleh Dewan Pembina, Dewan Pioner, mantan Ketua Umum (Ketum) K9Team Indonesia, Ketum dan Sekjend K9 Team Indonesia berserta jajaran pengurus.

"Alhamdulillah, kita semua telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara HUT K9 Team Indonesia yang ke 27 Tahun, sekaligus menjadi saksi bagaimana semangatnya para anggota dalam ikut serta mengembangkan organisasi K9 Team Indonesia," ujar Pioneer K9 Team Indonesia, Erwan S.Ag.

Dikatakan Erwan, maka dari itu, mari pihaknya bersama untuk terus mendukung dan saling bekerja sama dalam segala kegiatan ataupun program yang dicanangkan K9Team Indonesia.

"Semoga langkah kita mendapat balasan dari Allah SWT, sebagai amal ibadah yang akan menjadi bekal kita ke depan. Kami mohon agar kita semua dapat menjadikan organisasi K9Team Indonesia, yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara," katanya.

Sementara Itu, Ketua Umum (Ketum) K9 Team Indonesia, Afrialdy Arif didampingi Sekjen K9 Team, Muhammad Reza Fajri mengatakan pihaknya mengucapkan berterima kasih kepada Dewan Pioneer, mantan Ketum, semua pengurus dan par anggota K9 Team Indonesia yang telah menyempatkan hadir di acara syukuran HUT ke-27.

"Kami jajaran pengurus mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pioner, Dewan Pembina, dan seluruh keluarga besar Komunitas 9 Team Indonesia yang telah menyempatkan hadir pada acara syukuran HUT ke-27. Kami berharap untuk kedepannya KPA K9 Team Indonesia dapat semakin eksis dan semakin berjaya," tandasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: